Menu

Mode Gelap
PWI Aceh Serahkan Bantuan Kepada Wartawan Korban Banjir Pekan Ini, Pagelaran Budaya Aceh Terpusat di Kota Langsa Proyek Jalan Alue Gadeng-Alue Punti di Kecamatan Birem Bayeun Mangkrak PPA Langsa Sosialisasi Penanganan KDRT Terdampar di Aceh, 230 Etnis Rohingya Butuh Tempat Penampungan

Entertainment · 28 Feb 2022 23:31 WIB ·

Review Film Special Delivery


 Review Film Special Delivery Perbesar

Pemain

  • Park So Dam sebagai Jung Eun Ha
  • Song Sae Byeok sebagai Jo Kyung Pil
  • Kim Eui Sung sebagai Baek Sa Jang
  • Jung Hyeon Jun sebagai Seo Won
  • Yeon Woo Jin sebagai Doo Shik
  • Yeom Hye Ran sebagai Mi Young
  • Han Hyun Min sebagai Asif
  • Oh Ryung
  • Heo Dong Won

Pemain film parasite kembali dengan film terbaru berjudul special delivery dan menjadi ajang reuni dengan pemain cilik difilm yang sama Jung Hyeon Jun. Park So Dam yang berperan sebagai Jung Eun Ha adalah seorang wanita yang sangat mahir mengendarai mobil dengan kecepatan dan ketepatan yang sangat akurat. Dia mengambil bagian dalam jasa pengantaran khusus dengan kemampuannya semua pengiriman bisa mencapai target dengan cepat dan tepat.

Mendapatkan tugas penjemputan ke Seoul Jung Eun Ha pergi melakukan tugasnya untuk menjemput dan mengantar klien yang akan pergi melarikan diri keluar negeri. Namun, pada saat yang ditentukan klien tersebut tidak datang melainkan hanya seorang anak laki-laki yang sedang melarikan diri dari kejaran kelompok penjahat yang akan menagkapnya. Dengan sigap jung eun ha membantu anak tersebut dan lari dengan kecepatan penuh, tidak disangka anak tersebut adalah anak dari seorang penjudi yang telah melarikan uang sebanyak 30 juta dollar dari berangkas bosnya dan menyimpan kunci untuk membuka brankas tersebut.

Tidak dapat menghindar lagi jung Eun Ha langsung terlibat dalam pertempuran para mafia dan penjahat yang sedang mencari anak tersebut. Yang pada akhirnya, setelah terjadi kejar-kejaran dia berlindung ke tempat bosnya di Busan tempat dia bekerja untuk melindungi dan membawa anak tersebut keluar negeri. Namun sayangnya, bosnya akhirnya meninggal setelah tertangkap dan dibunuh oleh para penjahat yang menginginkan anak tersebut.

Seorang polisi korup sangat berbahaya daripada penjahat biasa, dia mengendalikan semua kejahatan dan menutupinya sebagai anggota polisi. Kyung Phil yang diperankan oleh Song Sae Byeok adalah dalang dari semua kejahatan perjudian yang merupakan seorang perwira polisi dan mengendalikan anggotanya untuk menagkap eun ha dan so won. Dia merasa frustasi karena uangnya dibawa lari oleh Doo Shik ayah dari So Won yang menjadi bawahannya,  dan juga mendapat pengawasan khusus dari NIS untuk kasus perjudian yang sedang ditanganinya. NIS curiga kyung phil terlibat dalam kasus pembunuhan dan perjudian karena bukti dan saksi yang kurang akurat.

Setelah mempertaruhkan nyawanya Jung Eun Ha akhirnya bis menyelamtkan anak tersebut namun, dia juga harus mengalami kejadian buruk tenggelam kedalam laut bersam Kyung Phil yang meninggal setelah jatuh dan terbunuh oleh Park So Dam. Aksi penyelamatan oleh seornag kurir mengingatkan kita akan jasa besar yang bisa dilakukan oleh seorang pengantar yang rela mempertaruhkan nyawa untuk mengirimkan kebutuhan dan keperluan sesuai keinginan. Tidak banyak dari kita sering meremehkan profesi seorang kurir, meskipun hanya mengirimkan keperluan sehari-hari patutnya kita berterima kasih dan sebaiknya, kita bisa belajar untuk lebih menghargai jasa kurir mulai sekarang.

Artikel ini telah dibaca 49 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Mangrove Forest Park Langsa Siap Jadi Destinasi Wisata Mendunia

18 April 2022 - 00:17 WIB

Istimewa

Review Drakor Military Prosecutor Doberman

9 Maret 2022 - 23:17 WIB

Apa yang Menarik dari Drama Twenty Five Twenty One?

18 Februari 2022 - 23:15 WIB

Twenty five twenty one

One Ordinary Day Memandang Asas Praduga Tak Bersalah

12 Februari 2022 - 22:23 WIB

Ini Dia yang Harus Kamu Tahu Tentang Our Beloved Summer

12 Februari 2022 - 22:17 WIB

All of us are dead virus yang masih misterius yang  masih belum terpecahkan?

8 Februari 2022 - 23:23 WIB

film all of us are dead
Trending di Entertainment