Menu

Mode Gelap
PWI Aceh Serahkan Bantuan Kepada Wartawan Korban Banjir Pekan Ini, Pagelaran Budaya Aceh Terpusat di Kota Langsa Proyek Jalan Alue Gadeng-Alue Punti di Kecamatan Birem Bayeun Mangkrak PPA Langsa Sosialisasi Penanganan KDRT Terdampar di Aceh, 230 Etnis Rohingya Butuh Tempat Penampungan

Entertainment · 18 Feb 2022 23:15 WIB ·

Apa yang Menarik dari Drama Twenty Five Twenty One?


 Apa yang Menarik dari Drama Twenty Five Twenty One? Perbesar

Drama terbaru yang yang tayang di Netflix berlatar belakang krisis moneter tahun 1998 menceritakan perjuangan anak-anak muda yang mencoba meraih impian dan cita-cita mereka yang terhalang oleh keadaan pada masa korea terkena dampak krisis ekonomi dan harus menghadapi kemerosotan finansial yang berimbas disegala bidang. Mereka yang tidak mengerti tentang situasi yang sedang terjadi harus terus berjuang agar impian mereka tidak jatuh dan hilang dengan percuma. Dengan begitu banyak kesulitan dan tantangan yang mereka hadapi film ini dapat menginspirasi para pemuda untuk terus berjuang meraih mimpi dan juga dapat memberi pembelajaran tentang pencarian jati diri dalam proses pendewasaan.

Para pemain drama Twenty five twenty one sangat baik dalam membawakan karakter mereka masing-masing. Kim tae ri yang yang berperan sebagai Na Hee Do meskipun telah menginjak kepala tiga mampu menampilkan sosok remaja yang masih kekanak-kanakan dan mempunyai jiwa anak muda yang sangat bersemangat meraih mimpinya. Sedangkan Nam Joo Hyuk yang berakting sebagai Bae Yi Jin adalah pemuda yang baik hati namun juga sedang mengalami gejolak dalam hidup. Setelah perusahaan ayahnya bangkrut karena terkena dampak krisis IMF sangat mencerminkan anak muda yang sedang dalam proses pendewasaan dan mengalami perubahan hidup.

Baek yi jin sedang menata ulang kembali hidupnya yang sedang berantakan karena keluarganya terpisah-pisah. Dia harus bekerja paruh waktu sebagai pengantar Koran dan penjaga tempat peminjaman komik dan masih terus mencari pekerjaan tetap setelah berhenti dari kuliah. Impiannya adalah menjadi seorang jurnalis dan reporter handal.

Selain mereka ada banyak pemain pendukung dalam drama Twenty five twenty one yang ikut memeriahkan serial  drama ini diantaranya; Bona cosmics girl berperan sebagai Goo Yoo Rim, Choi hyun wook sebagai Moon Ji Wong, Lee joo myung sebagai Ji seung wan dan masih banyak lagi. Mereka mempunyai peran yang ternyata saling berkaitan satu sama lainnya dan saling mendukung karakter dalam drama ini.

Jalan cerita dari drama ini juga sangat menarik, mengingatkan kita akan masa-masa muda yang penuh dengan perjuangan untuk mecapai impian masa depan, serta cerita persahabatan, dan percintaan kawula muda. Dari segi alur cerita drama ini mempunyai cara tersendiri dalam menyuguhkan plotnya yaitu , dengan menceritakan latar belakang dari orang ketiga. Kim min chae (Choi myung bin) mengisahkan cerita masa muda ibunya Na Hee Do dengan membaca buku diary miliknya yang dia dapat dari rumah neneknya ketika sedang berkunjung, karena marah dan kabur dari rumah.

Dikisahkan Na hee doo adalah remaja yang mempunyai cita-cita sebagai atlet olahraga anggar dan mengagumi seorang siswi yang sudah memenangkan kejuaran nasional bernama Goo yoo rim. Dia sedang berusaha untuk menjadi seperti Goo yoo rim yang mempunyai taktik, dan kecepatan yang akurat layaknya idolanya. Namun karena situasi yang sedang melanda korea pada saat itu impiannya pun sulit terwujud, dikarenakan sekolah tempatnya berlatih anggar menutup kegiatan tersebut karena kurangnya dukungan dana.

Dengan segala cara Na hee do ingin tetap berlatih dan belajar olahraga anggar yang digemarinya meskipun dia harus bisa pindah sekolah dimana masih ada kegiatan olahraga anggar dan menyediakan fasilitas tersebut. Namun, satu-satunya sekolah yang masih menyediakan fasilitas untuk kegiatan olahraga anggar adalah SMA Taeyang tempat Goo yoo rim berlatih, Na hee do bertekad untuk pindah kesekolah itu dan menjadi teman goo yoo rim untuk berlatih bersamanya.

Dalam  memenuhi keinginannya Na hee do harus menyusun berbagai macam rencana agar dapat pindah disekolah tempat Goo yoo rim berlatih anggar. Namun, ketika semua berakhir dengan kegagalan dia bertemu dengan Baek yi jin yang mengingatkannya bahwa masa muda yang dimilikinya mempunyai keistimewaan tersendiri, karena dia bisa meminta tolong kepada orang dewasa yang dapat membantunya alih-alih menggunakan cara yang yang salah. Maka dengan usaha dan bantuan dari ibunya, Na hee do akhirnya diteriama disekolah Taeyang.

Setelah ia mulai menjalani hari-hari disekolah baru, ternyata semua rencanaya tidak sesuai dengan keinginannya karena seorang yang sangat di idolakannya bersikap dingin serta mengacuhkannya. Meskipun demikian Na hee do tidak putus asa, pantang menyerah dan berusaha berlatih sekuat tenaga untuk mengalahkan Goo yoo rim dalam uji adu tanding anggar dengan hasil memuaskan dan memenangkan uji tanding tersebut.

Jika dikaitkan dengan judul drama Twenty five twenty one bisa diperkiraan judul tersebut menggambarkan umur mereka setelah matang dan dewasa dengan melalui prosesnya, dari Na hee doo berumur 18 tahun dan Baek yi jin diumur 22 tahun ketika mereka pertama kali bertemu dan mengawali kisah perjuangan mereka masing-masing. Bisa juga diprediksi sebagai awal mereka menjalin hubungan dan menyatakan perasaan masing-masing setelah Na hee doo dan Baek yi jin bersama-sama meraih impian mereka.

Drama ini adalah drama come backnya Nam Joo Hyuk setelah 1,5 tahun berakting di drama Star up serta drama KIM Tae ri  setelah drama terakhirnya Mr. Sunshine, sebelumnya Kim tae ri membintangi film berjudul Space sweepers ditahun 2021 yang tayang di Netflix juga. Mari kita lanjutkan menyaksikan drama Twenty five twenty one yang diperkirakan akan tayang 16 episode dan melihat bagaimana kisah perjuangan mereka dan kawan-kawan.

Artikel ini telah dibaca 18 kali

Baca Lainnya

Mangrove Forest Park Langsa Siap Jadi Destinasi Wisata Mendunia

18 April 2022 - 00:17 WIB

Istimewa

Review Drakor Military Prosecutor Doberman

9 Maret 2022 - 23:17 WIB

Review Film Special Delivery

28 Februari 2022 - 23:31 WIB

Review Film Special Delivery

One Ordinary Day Memandang Asas Praduga Tak Bersalah

12 Februari 2022 - 22:23 WIB

Ini Dia yang Harus Kamu Tahu Tentang Our Beloved Summer

12 Februari 2022 - 22:17 WIB

All of us are dead virus yang masih misterius yang  masih belum terpecahkan?

8 Februari 2022 - 23:23 WIB

film all of us are dead
Trending di Entertainment