Menu

Mode Gelap
PWI Aceh Serahkan Bantuan Kepada Wartawan Korban Banjir Pekan Ini, Pagelaran Budaya Aceh Terpusat di Kota Langsa Proyek Jalan Alue Gadeng-Alue Punti di Kecamatan Birem Bayeun Mangkrak PPA Langsa Sosialisasi Penanganan KDRT Terdampar di Aceh, 230 Etnis Rohingya Butuh Tempat Penampungan

Aceh · 8 Des 2022 15:25 WIB ·

Muslim Cup III Resmi Bergulir


 Foto : Anggota DPR-RI, Fraksi Partai Demokrat, Muslim SHI, MM, memberi arahan saat membuka acara. Perbesar

Foto : Anggota DPR-RI, Fraksi Partai Demokrat, Muslim SHI, MM, memberi arahan saat membuka acara.

Wartanusa.id – Langsa | Anggota DPR-RI, Fraksi Partai Demokrat, Muslim SHI, MM, resmi membuka Open turnamen Futsal, Muslim Cup 3 tahun 2022, di lapangan Zalfi Futsal, Gampong Birem Puntong, Kecamatan Langsa Baro, Rabu malam (07/12/2022).

Hadir pada pembukaan, Wakil Ketua DPRK Langsa, Ir Zulfikar, Ketua Komisi II DPRK Langsa, Ferizal Amri, Anggota DPRK Langsa, T Ratna Laila Sari, Tenaga Ahli (TA), Muhammad Rizal SE, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Langsa, Syahyuzar Aka, Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang dan Fazlun Hasan.

“Event ini juga bertujuan mendapatkan bibit muda unggul dari olahraga futsal, tolong dijaga sportivitas, sehingga kegiatan Muslim Cup ini bisa berjalan lancar,” ujar Muslim yang juga Ketua Partai Demokrat Aceh saat membuka acara.

Kemudian dilanjutkan dengan tendangan bola pertama oleh Muslim sebagai pertanda resmi dibukanya Muslim Cup III.

Sebelumnya, Kadisporapar Kota Langsa, Iqbal, mengatakan Pemko Langsa sangat mensupport event seperti ini dengan menjunjung tinggi sportivitas.

Sementara itu, Ketua panitia, M Bayu Setiawan SE, dalam laporannya menyebutkan ada 64 klub futsal yang telah mendaftar berasal dari Kota Lhokseumawe, Aceh Utara, Aceh Timur, Aceh Tamiang dan juga Kota Langsa berlangsung 7 hingga 11 Desember 2022.

“Event ini rutin dilaksanakan yang awalnya pada tahun 2014, 2018 dan tahun 2022, dimana awalnya panitia hanya mampu menampung 32 klub saja, namun animo yang tinggi maka panitia membuka lagi menjadi 64 klub,” pungkas Bayu yang juga Wakil Ketua BPOKK DPD Partai Demokrat Aceh ini.

Acara seremonial turut dipandu pembawa acara Ryan Syahputra bersama Joni Kapluk Eumpang Breuh, sebagai penyemarak kemeriahan acara.

Artikel ini telah dibaca 63 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

SD Muhammadiyah Lembah Jaya Aceh Tamiang Wisuda Tahfidh Kedua

4 Februari 2023 - 23:30 WIB

Putra Zulfirman Kembali Pimpin PWI Langsa

30 Januari 2023 - 20:32 WIB

Ketua PWI Langsa Putra Zulfirman.

Nasir Nurdin : PWI Langsa Role Model Organisasi

30 Januari 2023 - 12:37 WIB

Ketua PWI Aceh Nasir Nurdin.

Polsek Langsa Timur Ciduk Pencuri Sepmor

29 Januari 2023 - 18:13 WIB

Seorang Pria di Langsa Ditemukan Tewas Gantung Diri

29 Januari 2023 - 17:52 WIB

Ilustrasi

KPH Wilayah IV Aceh Surati PT RM, Minta Hentikan Aktivitas di Kawasan Hutan Produksi

28 Januari 2023 - 03:28 WIB

Trending di Aceh