Menu

Mode Gelap
PWI Aceh Serahkan Bantuan Kepada Wartawan Korban Banjir Pekan Ini, Pagelaran Budaya Aceh Terpusat di Kota Langsa Proyek Jalan Alue Gadeng-Alue Punti di Kecamatan Birem Bayeun Mangkrak PPA Langsa Sosialisasi Penanganan KDRT Terdampar di Aceh, 230 Etnis Rohingya Butuh Tempat Penampungan

Entertainment · 12 Feb 2022 22:17 WIB ·

Ini Dia yang Harus Kamu Tahu Tentang Our Beloved Summer


 Ini Dia yang Harus Kamu Tahu Tentang Our Beloved Summer Perbesar

Menceritakan love dokumenter semasa sekolah

Masih ingatkah kita cerita cinta semasa sekolah? Biasanya ingatan yang paling membekas dalam ingatan semasa sekolah adalah ketika kita mempunyai pasangan atau disebut pacar disekolah tersebut. Kenangan tentang hubungan yang terjalin manis meskipun hanya sebentar menjadi hal yang mampu mengingat kembali kejadian dan peristiwa yang telah kita lalui disekolah. Dalam kisah ini, Our beloved summer memunculkan kembali kenangan yang telah dilalui semasa sekolah khususnya ketika choi woo sik dan Kim Da Mi menjadi pasangan kekasih. Dalam peribahasa kita disebut cinta lama bersemi kembali

Hubungan karena keterpaksaan dan saling membenci

Ketika seseorang yang telah lama tidak bertemu dipertemukan kembali karena suatu keadaan maka situasi canggung dan aneh pasti akan kita rasakan. Begitu pun choi woong yang bertemu kembali setelah 10 tahun berpisah dengan Gook Yeon Soo yang mengharuskan mereka bersama kembali apalagi setelah hubungan mereka putus dan berakhir dengan tidak baik.

Mereka seperti menyembunyikan perasaannya dan memaksa dirinya untuk tetap bahagia karena tuntutan keadaan meskipun mereka saling membenci namun, pada kenyataanya kebersamaan mereka dimasa lalu yang berakhir dengan tidak harmonis menyadarkan mereka bahwa mereka menyukai masa-masa itu yang bertolak belakang dengan kehidupan yang penuh dengan perjuangan dan rasa kesepian seperti yang sedang mereka jalani saat ini. Dengan mengulang kembali kenangan dalam film dokumenter tersebut akhirnya mereka merasakan kehangatan, cinta, dan kebahagiaan dari hal-hal yang mereka lakukan bersama yang membuatnya jatuh cinta lagi.

Menyadarkan tentang ciat-cita tak selamanya membawa kebahagian

Setelah kita melalui proses pendewasaan maka, hidup yang harus kita jalani akan penuh dengan perjuangan dan juga tantangan. Biasanya, kita akan melupakan tentang siapa diri kita dan apa yang membuat kita bahagia karena kita hanya fokus pada cita-cita dan apa yang ingin kita raih. Bagaimanapun, takdir yang akan membawa kita kepada kebahagian membawa kita bertemu dengan orang yang kita cintai sehingga kita akan mengingat kembali masa-masa bahagia dan apa yang membuat kita bahagia. Kesalahpahaman dimasa lalau akan menjadi pijakan dan renungan untuk memperbaiki diri. Itulah pesan yang bisa ambil dari film Our Beloved Summer yang akan mengingatkan kita bahwa takdir kita akan bertemu kembali atau mempertemukan dengan orang yang akan menbawa kebahagian dalam hidup pasti akan datang.

Lukisan asli yang dibeli oleh RM BTS

Choii woong yang merupakan seorang illustrator telah banyak menghasilkan karya seni yang banyak dimininati. Jadi dalam drama tersebut, choi woong akan menggambarsebuah lukisan bertemakan pohon serta bangunan lama dan hal tersebut menarik perhatian para penggemar, namun siapa sangka RM BTS membeli lukisan tersebut.

Lukisan yang dibeli RM adalah lukisan dari ilustrator asli semua lukisan yang ditampilkan dalam Our Beloved Summer. Lukisan yang digambar oleh Choi ung dalam Our Beloved Summer adalah lukisan karya ilustrator terkenal asal Prancis Thibaud herem.

Ost lagu sebagai reuni antara Choi Woo Shik dan V BTS

Lagu Christmas tree adalah salah satu lagu yang mengisi soundtrek (ost) dalam film our beloved summer. Diketahui V bts memang mempunyai hubungan yang sangat dekat choi woo shik bahkan mereka mempunyai perkumpulan untuk berinteraksi satu sama lain ynag bernama wooga squad yang terdiri dari artis dan penyanyi yaitu Park Seo JOON, Park  Hyung Shik, Choi Woo Shik, V BTS dan Peakboy

Lagu christmas tree langsung menarik perhatian dan mendapat pujian dari semua orang.
Bahkan Park Hyungsik memposting live nonton drama dengan OST Taehyung yang diputar di dalamnya, Netflix Filipina memposting cuplikan OST. Selain itu “Our Summer menjadi trending di pencarian real-time melon setelah cuplikannya.

Artikel ini telah dibaca 28 kali

Baca Lainnya

Mangrove Forest Park Langsa Siap Jadi Destinasi Wisata Mendunia

18 April 2022 - 00:17 WIB

Istimewa

Review Drakor Military Prosecutor Doberman

9 Maret 2022 - 23:17 WIB

Review Film Special Delivery

28 Februari 2022 - 23:31 WIB

Review Film Special Delivery

Apa yang Menarik dari Drama Twenty Five Twenty One?

18 Februari 2022 - 23:15 WIB

Twenty five twenty one

One Ordinary Day Memandang Asas Praduga Tak Bersalah

12 Februari 2022 - 22:23 WIB

All of us are dead virus yang masih misterius yang  masih belum terpecahkan?

8 Februari 2022 - 23:23 WIB

film all of us are dead
Trending di Entertainment