Menu

Mode Gelap
PWI Aceh Serahkan Bantuan Kepada Wartawan Korban Banjir Pekan Ini, Pagelaran Budaya Aceh Terpusat di Kota Langsa Proyek Jalan Alue Gadeng-Alue Punti di Kecamatan Birem Bayeun Mangkrak PPA Langsa Sosialisasi Penanganan KDRT Terdampar di Aceh, 230 Etnis Rohingya Butuh Tempat Penampungan

Sumsel · 13 Feb 2020 10:29 WIB ·

DPD KNPI Banyuasin Dilantik dan Laksanakan Rakerda


 DPD KNPI Banyuasin Dilantik dan Laksanakan Rakerda Perbesar

Wartanusa.id – Banyuasin | Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD-KNPI) Kabupaten Banyuasin Periode 2020-2023 resmi dilantik oleh Ketua DPD KNPI Sumatera Selatan, Muhammad Ikhsan di Gedung Graha Sedulang Setudung, Banyuasin. Rabu, (12/02/2020).

Acara Pelantikan ini dihadiri oleh Bupati Banyuasin H. Askolani SH, MH, Ketua TP PKK Banyuasin, dr Fitri Askolani, Sekda Banyuasin Dr. H M Senen Har, Kapolres Banyuasin AKBP Danny Sianipar, SIK, Kejari, OPD, DPD, DPP KNPI, OKP dan PK se Kabupaten Banyuasin.

Bupati Banyuasin, H.Askolani, SH, MH kepada wartawan menyebutkan bahwa dengan telah dilantiknya DPD KNPI Kabupaten Banyuasin ini kiranya bisa bersinergi dengan Pemerintah menuju Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera.

“Saya yakin dan Percaya dengan Pengurusan DPD KNPI Banyuasin yang baru ini dan bermacam-macam organisasi yang ada didalamnya adalah satu wadah dan satu nafas DPD KNPI, kami juga siap mendukung Kinerja DPD KNPI Banyuasin untuk bersama-sama membangun kabupaten Banyuasin yang kita cintai ini,” pungkas Bupati.

Sementara, Ketua KNPI Kabupaten Banyuasin, Ismail Fahmi dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir dalam acara Pelantikan dan Rapat Kerja DPD KNPI Banyuasin.

“Dengan dilantiknya pengurus DPD KNPI Banyuasin ini menjadi langkah awal gerak kita dalam mewujudkan Kabupaten Banyuasin sebagai Kabupaten Layak Pemuda Tahun 2020 kedepan,” tegas Ismail menggelorakan semangat pemuda.

Ketua Pelaksana, Darsan, SP saat menyampaikan laporan panitia menyebutkan bahwa pelantikan ini sekaligus dilanjutkan dengan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dengan mengusung tema “Membangun Solidaritas Pemuda Menuju Banyuasin Bangkit Adil dan Sehahtera,”

Darsan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mensuksekan acara pelantikan DPD KNPI Banyuasin Periode 2020 – 2023 yang berjumlah 300 orang pengurus yang terdiri dari masing-masing OKP dan pemuda hebat di Kabupaten Banyuasin. (Agus Salim)

Artikel ini telah dibaca 112 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dosen Dipecat Gegara Tertangkap Saat “Anunya” Diemut Remaja

19 Agustus 2020 - 14:39 WIB

Diduga Terusik, PK Penambang Pasir PT. Lintang Keroyok Wartawan

9 Maret 2020 - 19:39 WIB

Pemkab Banyuasin Raih Rekor MURI 2020 Pengisian 1000 SPT Serentak

5 Maret 2020 - 22:55 WIB

Pernyataan Tegas,! Tidak Ada Manipulasi Data Lahan ‘Serasi’ di Desa Tirta Jaya Banyuasin

25 Februari 2020 - 11:12 WIB

Jembatan Penghubung Desa Sukaraja Rusak Parah dan Luput Dari Perhatian Pemerintah

14 Februari 2020 - 18:51 WIB

Pengerjaan Proyek Program SERASI Tahun 2019 Didesa Teluk Tenggulang Terlaksana Sesuai Harapan

12 Februari 2020 - 11:16 WIB

Trending di Sumsel