Menu

Mode Gelap
PWI Aceh Serahkan Bantuan Kepada Wartawan Korban Banjir Pekan Ini, Pagelaran Budaya Aceh Terpusat di Kota Langsa Proyek Jalan Alue Gadeng-Alue Punti di Kecamatan Birem Bayeun Mangkrak PPA Langsa Sosialisasi Penanganan KDRT Terdampar di Aceh, 230 Etnis Rohingya Butuh Tempat Penampungan

Riau · 13 Jan 2023 21:20 WIB ·

Rowandri Terpilih Menjadi Ketua PPWI Kabupaten Kuansing Periode 2023-2026


 Rowandri Terpilih Menjadi Ketua PPWI Kabupaten Kuansing Periode 2023-2026 Perbesar

Telukkuantan- Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Provinsi Riau Anasrul Mardiansyah Pimpin langsung Musyawarah Cabang PPWI Kabupaten Kuantan Singingi.

Acara yang berlangsung Di Room Meeting kedai kopi 88 ini merupakan musyawarah cabang (Muscab) pertama yang dilaksanakan di kabupaten kuansing.mengawali pembukaan, peserta muscab berdiri sembari menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.Kamis,12/01/2023.

Muscab PPWI Kabupaten Kuantan Singingi yang Pertama ini merupakan Rapat pembentukan susunan kepengurusan baru Dewan Pimpinana Cabang (DPC)PPWI Kabupaten Kuantan Singingi.

Sesuai SK dari PPWI Pusat,Rowandri terpilih menjadi ketua DPC PPWI Kuansing menggantikan Anasrul Mardiansyah yang saat ini sudah menjabat sebagai ketua DPD PPWI Provinsi Riau.

muscab ppwi kuansing 2023
Foto : Muscab PPWI Kuansing 2023

“Demi terlaksananya roda perjalanan organisasi PPWI di kabupaten Kuasing, kita sepakat,baik Dewan Pimpinan Pusat (DPN) Maupan DPD untuk menunjuk secara langsung Rowandri Sebagai ketua PPWI Kuansing, “.Ujar Anasrul

Lanjut Anasrul, dirinya yakin ketua PPWI terpilih bisa membesarkan nama PPWI di kabupaten kuansing. “Saya yakin,saudara kita Rowandri bisa membesarkan nama PPWI di kabupaten Kuansing ini.”

Rowandri sebagai ketua terpilih mengatakan,siap bersinergi dengan para anggota pengurus dan akan menjalan tugasnya sebagai ketua sebaik mungkin.

“Saya sampaikan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang telah memberi kesempatan kepada saya untuk mengemban amanah ini. Tugas yang tidaklah ringan namun dengan semangat dan motivasi dari Rekan-rekan kepada saya, Insyaallah saya akan berusaha menjalankan amanah sebagai ketua PPWI Kabupaten Kuansing dengan baik,” ucapnya.

Untuk diketahui, Hasil dari musyawarah cabang PPWI tersebut sebagai ketua DPC PPWI Kuansing Terpilih Adalah Rowandri, wakil ketua Rusli, sekretaris Rizky purba, ST, Bendahara Budi Andrian, biro bidang publikasi dan investigasi Sulmandri, dan biro bidang lainya.(rls)

Artikel ini telah dibaca 43 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolda Riau Minta Bhabinkamtibmas Jadi Problem Solver di Tengah Masyarakat

19 Mei 2022 - 23:33 WIB

Pakai Dana Pribadi, Kades di Kuansing Perbaiki Jalan Lintas Provinsi

21 Maret 2022 - 08:18 WIB

Kesepakatan di Mandalika, Event Pacu Jalur Tahun Ini Kembali Digelar

18 Maret 2022 - 21:27 WIB

Menag Bandingkan Aturan Toa Masjid dengan Gonggongan Anjing

24 Februari 2022 - 08:34 WIB

Kronologi OTT KPK di Riau, Bupati Kuansing Jadi Tersangka

19 Oktober 2021 - 23:31 WIB

Diduga Terima Suap Rp 700 Juta, KPK Tetapkan Bupati Kuansing Sebagai Tersangka

19 Oktober 2021 - 22:13 WIB

Trending di Headlines