Menu

Mode Gelap
PWI Aceh Serahkan Bantuan Kepada Wartawan Korban Banjir Pekan Ini, Pagelaran Budaya Aceh Terpusat di Kota Langsa Proyek Jalan Alue Gadeng-Alue Punti di Kecamatan Birem Bayeun Mangkrak PPA Langsa Sosialisasi Penanganan KDRT Terdampar di Aceh, 230 Etnis Rohingya Butuh Tempat Penampungan

Headlines · 17 Jan 2020 16:57 WIB ·

Terciduk Saat Hendak Ngamar, Dua Orang Pria dan PSK Diangkut Polisi


 Terciduk Saat Hendak Ngamar, Dua Orang Pria dan PSK Diangkut Polisi Perbesar

Palangkaraya, Wartanusa.id – Dua orang pria terpaksa harus menahan hasrat berahinya untuk bercumbu. Pasalnya, saat hendak ngamar di warung kopi pangku dengan dua wanita pekerja sek komersial (PSK) tiba-tiba dikagetkan dengan kedatangan anggota Ditsabhara Polda Kalteng, Jumat (17/1/2020) dini hari.

Sontak lokasi prostitusi terselubung berkedok warung kopi ini mendadak heboh saat puluhan anggota Ditsabhara Polda Kalteng melakukan kegiatan pemeliharaan Kamtibmas.

Dua pria dan dua wanita ini berencana memesan kamar yang sudah disediakan untuk melakukan hubungan badan setelah sebelumnya pesta minuman keras. Namun perbuatan mesum ini digagalkan petugas kepolisian. Sehingga kedua pasangan tersebut langsung diangkut ke Mako Ditsabhara Polda Kalteng.

Kasubdit Gaksum Ditsabhara Polda Kalteng Kompol Mansur mengatakan, kedua pasangan ini terkejut saat digerebek anggota ketika sedang ngamar. Selanjutnya kedua pasangan dilakukan pemeriksaan kelengkapan baik dari surat-surat kendaraan dan kartu tanda penduduk. Bahkan dari salah satu kamar PSK tersebut petugas menemukan satu alat kontrasepsi.

“Kita juga menemukan puluhan botol minuman keras dan kondom di tempat tersebut. Terhadap pemilik warung saat petugas menanyakan surat izin ternyata tidak bisa menunjukkan dan selanjutnya pemilik warung tersebut kita amankan ke Mako Sabhara bersama dua pasangan yang terciduk hendak ngamar,”ungkapnya kepada awak media.

Ia menjelaskan, akibat ulahnya ini para pemilik warung kopi baik yang tak berizin dan yang memiliki izin telah mati akan dikenakan tindak pidana ringan. (Humas)

Artikel ini telah dibaca 239 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Seorang Pria di Langsa Ditemukan Tewas Gantung Diri

29 Januari 2023 - 17:52 WIB

Ilustrasi

Diduga, Kawasan Hutan Negara Dijadikan Lahan Kebun Sawit

25 Januari 2023 - 16:27 WIB

Foto : Petugas saat memasang spanduk.

198 PPS se Kota Langsa Dilantik

24 Januari 2023 - 11:49 WIB

Foto : Penandatanganan Fakta Integritas.

Warga Simeulue Sulit Dapatkan Minyak Tanah

22 Januari 2023 - 11:18 WIB

Jansen Sitandaon Ajukan Diri melalui Demokrat, Tolak Sistem Pemilu Tertutup

20 Januari 2023 - 20:31 WIB

Usai Eksekusi, STIKes Bustanul Ulum dan MUQ Langsa Alih Pengelola

19 Januari 2023 - 17:58 WIB

Foto : PN Langsa pemasangan kunci saat melakukan eksekusi perkara YDBU di MUQ Langsa.
Trending di Aceh