Menu

Mode Gelap
PWI Aceh Serahkan Bantuan Kepada Wartawan Korban Banjir Pekan Ini, Pagelaran Budaya Aceh Terpusat di Kota Langsa Proyek Jalan Alue Gadeng-Alue Punti di Kecamatan Birem Bayeun Mangkrak PPA Langsa Sosialisasi Penanganan KDRT Terdampar di Aceh, 230 Etnis Rohingya Butuh Tempat Penampungan

Kesehatan · 16 Agu 2021 18:16 WIB ·

Review Kandungan, Manfaat dan Harga Generos Vitamin Otak


 Review Kandungan, Manfaat dan Harga Generos Vitamin Otak Perbesar

Sebelum membahas mengenai kandungan Generos dan manfaatnya, kami ingin memberi tahu kalian informasi nih untuk pemesanan produk Generos silahkan Bunda memesan Generos di https://beliproduk.id/.

Haloo Bunda, sudah pada tahu belum Apasih Generos itu? Generos merupakan nutrisi otak yang distimulasi dengan 5 bahan alami Quantum, proses Generos terdiri dari 4 tahapan yang dikembangkan secara unik lebih dari 15 tahun. Generos secara empiris mampu menjadi nutrisi dan menangkal gangguan radiasi bebas yang berbahaya bagi otak.

Selain untuk menutrisi Otak anak, Generos juga mampu menangkal gangguan radiasi bebas yang berbahaya bagi otak, selain itu juga generos dapat membantu mengatasi Speech Delay pada anak.

Jadi, Bunda ngga perlu khawatir lagi mencari Nutrisi otak untuk kecerdasan buah hati Bunda. Karena Generos nutrisi otak untuk anak cerdas Indonesia. Pastikan juga untuk memperhatikan petunjuk cara minum Generos .

Kandungan dan Manfaat Generos Vitamin Otak

Bunda ini dia 5 Bahan Alam yang terkandung pada Generos, bahan alam pilihan terbaik dengan begitu banyak mafaat didalamnya untuk kesehatan otak dan tumbuh kembangnya anak Bunda. Simak kandungan berikut.

1. Pegagan

Ini dia Bunda, salah satu rahasia bahan terbaik dari Generos yaitu Tanaman Pegagan (Centella Asiatica). Bunda harus tahu, jika Pegagan disebut sebagai the best Brain Tonic atau penambah kecerdasan otak terbaik. Telah banyak di sebutkan oleh oara ahli yang melakukan banyak uji terhadap pegagan atau yang secara internasional dikenal dengan nama Gotu Kota.

Salah satu penelitian yang telah dilakukan oleh Prof. Venena Kalra, Himalaya research and Development Center menerangkan bahwa pegagan mampu menstimulasi pertumbuhan otak. Bahkan seorang master herbalist china Li_Ching-Yuen mampu hidup sehat diusia 200 tahun karena rutin mengkonsumsi tananaman ini.

Nah Buda, Efek yang bisa diamati pada anak dengan mengkonsumsi Generos, anak yang tadinya berperilaku pasif, pemalu dan gelisah. Berubah menjadi periang, komunikatif dan koperatif. Itulah khasiat dari zat asiaticosida yang terdapat dalam pegagan. Senyawa golongan triterpenoid itu mampu meningkatkan daya ingat, konsentrasi dan kewaspadaan pada anak.
Bagaimana Bunda?

2. Madu Hutan

Bunda, tahu ngga sih salah satu bahan pembuatan Generos adalah Madu Hutan.

Kenapa? Sebab Madu Hutan dihasilkan oleh jenis lebah Raksasa atau Giant Bee dengan nama latinnya Apis Dorsata. Madu hutan dengan nectar yang berasal dari hutan secara umum memiliki kandungan lebih kaya dari madu ternak lho, Bunda. Madu hutan secara alami mengandung 3 probiotik yaitu Lactobacillus Kunkeei, Lactobacillus sp, dan Lactobacillus vermiform.

Ketiga probiotik ini sangat baik untuk mengembalikan dan meningkatkan kemampuan cerna manusia.

Jadi Bunda, rasa manis pada Generos didapatkan dari adanya komposisi madu hutan Indonesia yang sangat segar. Sehingga dengan rasa yang segar Generos juga membawa segala manfaat hebat dari madu hutan.

3. Mengkudu

Ininih bahan kandungan Generos selanjunya, yaps buah mengkudu atau Pace kalau kata orang Jawa.

Bund, tahu ngga sih? Mengkudu pada jaman dahulu (100 SM) dimasyarakat Polinecia disebut buah dewa. Sebelum ilmu kedokteran berkembang pesat mengkudu dijadikan andalan dalam penyembuhan berbagai penyakit.

Nah, pada buah mengkudu ini terdapat bahan aktif Acubin, L. asperuloside, alizarin dan beberapa zat antraquinon telah terbukti sebagai zat anti bakteri. Zat-zat yang kekuatan melawan infeksi bakteri.

Selain itu ada zat aktif lain seperti Scopoletin berfungsi memperbesar saluran pembuluh darah yang mengalami penyempitan dan melancarkan darah tubuh. Selain zat aktif diatas masih banyak zat aktif dan mineral kaya saat ini.

Jadi bun, di dalam Generos mengkudu difungsikan sebagai penangkal radikal bebas pada otak. Mencegah penyakit-penyakit baik yang diakibatkan oleh factor degeneratife ataupun infeksi seperti meningitis, vertigo, indeksi otak, kanker otak dan sebagainya.

4.Ikan Sidat

Bunda, sudah pada tahu kan sama Ikan Sidat ini? Si ratunya ikan penuh gizi di kerajaan airnya hehe.

Jadi gini Bun, Ikan sidat atau dalam bahasa Jepang Unagi atau gingseng air memiliki kandungan gizi yang tinggi. 1kg Ikan SIdat di Jepang, Korea atau China harganya cukup mahal yaitu 1jt rupiah lhoo.

Kenapa bisa sangat mahal yaa, Bun?

Karena gini Bun, Ikan Sidat ini sudah dikenal luas kandungan Omega 3 dan Protein Albumin dalam ikan sidat lebih dari Ikan Salmon, COD dan Ikan lainnya. Ikan sidat adalah ratunya dalam gal gizi. Wehh! Banyak sekali kandungan gizi dan proteinnya.

Oiya menurut Dinas Kelautan dan Perikanan mencatat bahwa Vitamin B1 yang terdapat di dalam Ikan Sidat 25 kali lebih banyak dari Vitamin B1 yang terdapat pada susu sapi. Vitamin B2 Ikan Sidat 5kali lebih tinggi dari B2 susu sapi. Wow!

Nah, Generos adalah nutrisi otak pertama yang menggunakan ikan sidat. Segala kebaikan ikan sidat diformulasikan dengan takaran yang pas menjadi bagian penguat dalam memberikan nutrisi terbaik dan tumbuh kembang otak. Meningkatkan daya ingat, mencegah kepikunan, dan menumbuhkan neuron otak yang tidak aktif.

5.Temulawak

Nah Bun, ini kandung terakhir dari Generos yaitu temulawak. Pasti Bunda ngga asing dong, karena sering digunakan untuk bahan masakan Bunda di rumah. Hehe

Jadi Bund, Curcuma Xanthoriza ini adalah senyawa aktif yang belakangan ini membuat banyak ilmuwan tertarik pada tanaman ini, lhoo.

Jadi karena fungsinya yang sangat luas mampu mencegah bakteri jahat yang menyerang system kekebalan manusia.

Uji curcuma secara invivo telah menunjukkan bahwa curcuma dapat mencegah beberapa tipe kanker, termasuk prostat, payudara, kulit dan usus besar. Efek tersebut dapat dicapai karena curcuma merupakan antioksidan yang kuat, melindungi sel dari kerusakan. Selain curcuma ada juga germakron yang telah dipatenkan.

Bun, salah seorang Peneliti di Jepang yaitu Yamzaki juga menerangkan bahwa zat aktif ini berfungsi meningkatkan fungsi syaraf pusat. Temulawak juga kaya kandungan flavonoid lain yang mampu meningkatkan rangsang otak dan nafsu makan pada anak.

Makanya salah satu bahan kandungan dalam Generos adalah temulawak yang mampu digunakan untuk meningkatkan syaraf pusat dan bekerja untuk menambah nafsu makan dan menjaga daya tahan tubuh anak saat mengonsumsi Generos.
Jadi sangat banyak kan Bund, kandungan Baik dari Generos untuk menjadi nutrisi pilihan anak, Bunda.

Lalu Berapa Harga Generos Vitamin Otak?

Generos dijual dengan harga Rp.400.000/kotaknya dalam bentuk 1 Paket isi 2 botol @30ml. Kenapa? Karena sudah sesuai anjuran dosis konsumsi agar optimal hasilnya. Yuk jadi smart customer sebelum membeli Bunda. Waspada dengan harga murah!
WASPADA!! Produk non original, pastikan memesan langsung di https://beliproduk.id/

Yuk, jadi Bunda yang cerdas. Jangan mudah tergiur dengan harga murah namun belum dipastikan keasliannya. Berikan yang terbaik, jangan coba-coba yaa. Hehe

Informasi dan Pemesanan
Hubungi WA: 0852.9889.8644

 

Artikel ini telah dibaca 279 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Penderita HIV/AIDS Meningkat, Ketua DPRK Langsa Minta Dinkes Proaktif

25 Oktober 2022 - 15:01 WIB

Tim Gabungan di Langsa Temukan Tiga Obat Sirup Larang Edar

24 Oktober 2022 - 20:24 WIB

Tim gabungan melakukan pengecekan terhadap obat sirup yang dilarang edar.

Pasien HIV/AIDS di RSUD Langsa Meningkat

20 Oktober 2022 - 19:20 WIB

Wadir Pelayanan RSUD Langsa, dr. Indriany Eka Putri.

Memanfaatkan Akses Pemasaran Online, Penjualan Flimty Terus Meningkat

12 Oktober 2022 - 12:57 WIB

RSCM Langsa Diduga Lakukan Pembohongan Publik

21 Mei 2022 - 13:47 WIB

Foto : Ruang ICU RSCM sedang direnovasi.

Dinkes se Provinsi Jambi Rapat Koordinasi Persiapan BIAN 2022

14 Mei 2022 - 20:28 WIB

Trending di Jambi