Pengen Romantis, 4 Gaya  Pacaran Anak Muda Seperti Ini Justru Dianggap Norak

Pengen Romantis, 4 Gaya Pacaran Anak Muda Seperti Ini Justru Dianggap Norak

Anak muda zaman sekarang menganggap jika punya pacar itu sebuah hubungan. Nggak heran, buat kamu yang jomblo pasti sering kali jadi bahan ledekan. Padahal, nggak selamanya orang yang memilih jomblo itu nggak laku. Bisa jadi, single itu pilihan. Tapi, nyatanya saat ini hanya mereka yang punya pacar yang merasa bangga.

Saking bangganya, kadang mereka juga melakukan hal-hal yang norak di mata orang lain. Memang, niat awalnya agar tampak romantis. Tapi seringnya kegiatan romantis tersebut kebablasan hingga jadi bahan tertawaan orang lain. Seperti apa sih gaya yang kerap dianggap norak oleh orang lain? Kira-kira seperti ini.

Panggilan spesial yang kelewatan

Kalau udah jadian, umumnya pasangan memang memberikan panggilan sayang buat si kekasih. Tapi herannya, ada muda zaman sekarang hobi kasih panggilan yang kelewatan. Masih SMA, eh sudah punya panggilan ‘Mama dan Papa’,  ‘Ayah dan Bunda’  dan sebangsanya. Kasih panggilan sayang sih silakan. Tapi kalau panggilan macam suami istri, itu kayaknya belum saatnya deh. Sungguh, panggilan itu justru bikin orang lain ngerasa gaya ilfeel. Jadi, buat kamu yang belum nikah, alangkah baiknya kalau panggilan sayangnya nggak sampai kebablasan, nggak mau kan jadi omongan orang? Kalau mau sih terserah, hehe…

Pacaran di sosial media

Romantis sih silakan, tapi nggak harus diumbar-umbar di sosial media juga. Mentang-mentang udah ada pacar, lantas nunjukin gaya saling gombal di jejaring sosial. Biar apa? Ya biar semua orang tau kalau ada yang nggak jomblo! Ih, yang ada orang-orang justru geli baca status atau hasil komen-komenan kamu sama pasangan. Dan yang pasti, orang lain nggak bakal ikutan seneng dengan kebahagiaan kamu yang udah mengakhiri masa kesendirian. Yang ada, teman-temanmu di dunia maya menganggap kalau kelakuanmu itu sangat alay dan kemaruk.Yang menyedihkan, misalnya suatu saat nanti hubungan tersebut putus, eh… terjadilah kasus yang belakangan ini lagi marak! Apa? Itu tuh, sok sok ngiris nadi trus foto dan upload! Jangan sampai deh!

Pamer foto mesra di semua sosmed

Berapa sosial media yang kamu punya? Yang jelas lebih dari satu kan? Ada Facebook, Instagram, Twitter, dan lain sebagainya. Biasanya, kalau lagi cinta-cintanya sama pacar, bakal nafsu banget tuh upload-opload foto kemesraan dan kebersamaan di pelbagai sosial media yang kamu punya. Berkaca dari kasus artis aja, deh. Saat lagi mesra-mesranya, ringan banget tuh unggah foto ke sosmed. Ndilalah, saat putus, pada sibuk tuh hapusin semua foto kebersamaan sama pasangan. Makanya, kalau lagi mesra jangan kelewatan.

Pakai baju couple

Sudah punya pacar, sudah punya panggilan sanyang dan sudah rubah status di Facebook, biasanya pasangan kemaruk biasanya nggak cukup puas dengan hal itu. Makanya, beberapa saat lalu sempet hits banget kaus couple yang dipakai dengan bangganya sama pasangan. Seolah-olah, dengan kaus tersebut bisa mengklaim seseorang yang lagi jalan bareng kalian. Okelah, pakai baju itu kalian boleh saja bangga. Tapi,buat orang-orang yang ngeliat? Barangkali mereka cuma bisa ngebatin, ih apaan sih tuh norak banget.

Yah, itulah beberapa gaya pacaran anak muda yang kerap dianggap norak. Gimana? Pernah ngelakuin itu? Nggak apa-apa, itu masa lalu. Yang baik, mending nggak dilakukan lagi deh. Daripada dianggap malu-maluin lho.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0