Menu

Mode Gelap
PWI Aceh Serahkan Bantuan Kepada Wartawan Korban Banjir Pekan Ini, Pagelaran Budaya Aceh Terpusat di Kota Langsa Proyek Jalan Alue Gadeng-Alue Punti di Kecamatan Birem Bayeun Mangkrak PPA Langsa Sosialisasi Penanganan KDRT Terdampar di Aceh, 230 Etnis Rohingya Butuh Tempat Penampungan

Aceh · 12 Agu 2022 21:02 WIB ·

Muslim : Kader Demokrat Harus Bangga Sampaikan Peran SBY di Aceh


 Muslim : Kader Demokrat Harus Bangga Sampaikan Peran SBY di Aceh Perbesar

Wartanusa.id – Sabang | Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat (DPD PD) Aceh, Muslim, SHi, MM harus berani dan bangga menyampaikan peran pendiri Partai Demokrat Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ketika memimpin Indonesia khususnya di Aceh.

“Jangan takut-takut untuk menyampaikan peran Demokrat di Aceh, peran SBY ketika memimpin Indonesia, dan AHY sebagai pemimpin masa depan,” kata Muslim, SHi, MM saat menghadiri Konsolidasi dan Silaturrahmi dengan pengurus dan kader Partai Demokrat Sabang di Resto Aneuk Laot, Kota Sabang, Jumat (12/08/2022).

Selain itu, Muslim juga meminta kepada kader Demokrat di Aceh untuk bekerja keras menaikkan Elektabilitas Partai secara terukur dengan meningkatkan pelayanan.

Konsolidasi yang dilakukan DPD PD adalah salah satu upaya untuk memanaskan mesin Partai menuju Pilpres, Pilkada, dan Pileg 2024.

“Kita mulai panaskan mesin Partai, nanti kita lakukan juga dengan kegiatan-kegiatan lainnya,” ujar Anggota DPR RI 3 periode ini.

Sementara, Ketua DPC PD Sabang Indra Nasution melaporkan, di Sabang Demokrat memiliki dua kursi DPRK, namun sudah memperoleh pimpinan, karena total jumlah pemilih di Pulau ujung Barat Indonesia ini 25.976.

“Insya Allah 2024 Demokrat Sabang target memperoleh 3 kursi DPRK,” kata Indra.

Indra juga menyampaikan kader Demokrat Kota Sabang siap bekerja untuk memenangkan AHY sebagai Presiden dan menjalankan amanah memanaskan mesin Partai untuk kemenangan Partai Demokrat pada pemilu 2024 mendatang.

Muslim dan pengurus DPD Partai Demokrat Aceh sebagai rangkaian kunjungan konsolidasi dan Silaturahmi dengan DPC 5 Kabupaten Kota di Aceh.

Turut Hadir pada acara Konsolidasi dan Silaturahmi DPC Kota Sabang Sekretaris DPD PD Arif Fadillah, Bendahara Nurdiansyah Alasta, Wakil Ketua I HT. Ibrahim, Pengurus DPP yang menjadi Korwil Aceh Rian Syaf, Kepala Bakomstra Firdaus Noezula, Kepala Balitbang Iswadi, pengurus dan kader DPC Kota Sabang serta pengurus DPD PD Aceh lainnya.

Artikel ini telah dibaca 66 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

TNI/Polri di Langsa Apel Siaga Jelang Peringatan Milad GAM

2 Desember 2022 - 17:29 WIB

Satu Rumah di Kuala Beukah Peureulak Ludes Terbakar

2 Desember 2022 - 10:18 WIB

Tiga Siswi SMKN 2 Langsa Raih Juara 1 Tingkat Nasional Anugerah Kihajar 2022

1 Desember 2022 - 20:43 WIB

Ayudhia Manajemen Gandeng Mahasiswa Bersihkan Kawasan Ekowisata Hutan Mangrove Langsa

1 Desember 2022 - 14:59 WIB

Ekowisata Hutan Mangrove Langsa Resmi Dibuka Kembali

30 November 2022 - 14:14 WIB

Foto : Kepala BPHL Aceh, Dr Mahyuddin serahkan berita acara pembuatan Koordinat kepada Direktur PT Pekola disaksikan Pj Wali Kota Langsa.

Polres Langsa Gelar Upacara Pemberhentian Anggota

28 November 2022 - 13:33 WIB

Trending di Aceh