Menu

Mode Gelap
PWI Aceh Serahkan Bantuan Kepada Wartawan Korban Banjir Pekan Ini, Pagelaran Budaya Aceh Terpusat di Kota Langsa Proyek Jalan Alue Gadeng-Alue Punti di Kecamatan Birem Bayeun Mangkrak PPA Langsa Sosialisasi Penanganan KDRT Terdampar di Aceh, 230 Etnis Rohingya Butuh Tempat Penampungan

Internasional · 9 Jan 2020 17:24 WIB ·

Berobat Ke Gleneagles Penang


 Berobat Ke Gleneagles Penang Perbesar

Tentu tidak seorangpun dari kita ingin terkena penyakit. Tapi, sekalipun sudah berupaya untuk mencegah, tetap saja sakit akan datang. Oleh karena itu kita harus berusaha agar tubuh kita yang sakit bisa sembuh.

Saat ini, pilihan tempat berobat sudah banyak tersebar, bahkan pengobatan ke luar negeri pun sudah mudah dijangkau. Salah satu destinasi berobat favorit pasien Indonesia adalah Penang, khususnya untuk orang yang dekat dengan daerah Malaysia seperti daerah Sumatera.

Dari sekian banyak rumah sakit di Penang, Gleneagles Penang (https://www.berobatkepenang.com/gleneagles-hospital/) merupakan rumah sakit yang paling sering dituju pasien Indonesia. Mengapa? Berikut alasannya:

• Tim Medis Ramah dan Profesional

Perawat dan dokter yang bekerja di rumah sakit Gleneagles Penang k  Hal ini tentu membuat pasien yang sedang dirawat disana merasa nyaman karena mendapat pelayanan yang baik.

Layanan dari rumah sakit juga menjunjung tinggi profesionalitas. Bahkan untuk urusan bahasa sekalipun. Sebagian besar dokter yang bertugas disana bisa berbahasa Indonesia. Jadi, Anda tidak perlu kawatir ketika ingin berkomunikasi dengan petugas rumah sakit pada saat konsultasi ataupun menjalani perawatan.

• Diagnosa Penyakit Yang Cepat dan Akurat

Hal yang paling dinanti oleh setiap pasien ketika memeriksakan diri adalah diagnosa mengenai penyakit yang dideritanya yang bisa diketahui secara cepat dan tepat. Namun, terkadang untuk mendapatkan diagnosa penyakit yang tepat memerlukan waktu yang tak sebentar.

Dengan didukung peralatan medis yang canggih maka diagnosa penyakit bisa dilakukan dengan cepat dan akurat.

• Biaya Berobat Terjangkau

Biaya berobat di Gleneagles Penang tak terlalu berbeda dengan rumah sakit yang ada di Indonesia.

Kelebihan berobat ke penang adalah rumah sakit di Penang tak suka mencari alasan agar pasien mau tinggal dan di rawat inap di rumah sakit. Jadi Jika pasien sudah dinyatakan sehat, maka saat itu juga pasien diperbolehkan untuk pulang.

• Kebanyakan dokternya lulusan Inggris, Singapura, Amerika, atau Australia

Dokter yang bekerja di rumah sakit di Gleneagles rata-rata alumni universitas yang berasal dari keempat negara yang terkenal bagus pendidikan kedokterannya. Jadi, soal kemampuan dari dokter tersebut tidak perlu diragukan lagi.

• Mencari Second Opinion

Setiap pasien berhak untuk mencari second opinion untuk memastikan diagnose yang telah didapat sebelumnya.

• Medical Check Up

Tidak semua orang berobat ke Penang untuk berobat. Diantara mereka ke Gleneagles Penang untuk medical check up rutin. Biaya medical check up lengkap di Gleneagles Penang harganya berkisar 2-3 juta. Harga yang terjangkau, bukan?

Bagaimana Cara Berobat ke Penang?

Pergi berobat terutama keluar negeri memang gampang-gampang susah. Jika Anda tidak mau repot, Anda bisa minta bantuan dari kantor perwakilan resmi Gleneagles Penang yang dapat membantu Anda untuk memberikan rekomendasi dokter, membuatkan appointment, mengatur jemputan bandara, booking hotel, dll.

Yang pasti, semua bantuan dari mereka gratis. So kalau perlu bantuan, silakan hubungi BerobatKePenang.com di 021 58351522.

Artikel ini telah dibaca 320 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Penderita HIV/AIDS Meningkat, Ketua DPRK Langsa Minta Dinkes Proaktif

25 Oktober 2022 - 15:01 WIB

Tim Gabungan di Langsa Temukan Tiga Obat Sirup Larang Edar

24 Oktober 2022 - 20:24 WIB

Tim gabungan melakukan pengecekan terhadap obat sirup yang dilarang edar.

Pasien HIV/AIDS di RSUD Langsa Meningkat

20 Oktober 2022 - 19:20 WIB

Wadir Pelayanan RSUD Langsa, dr. Indriany Eka Putri.

Memanfaatkan Akses Pemasaran Online, Penjualan Flimty Terus Meningkat

12 Oktober 2022 - 12:57 WIB

RSCM Langsa Diduga Lakukan Pembohongan Publik

21 Mei 2022 - 13:47 WIB

Foto : Ruang ICU RSCM sedang direnovasi.

Dinkes se Provinsi Jambi Rapat Koordinasi Persiapan BIAN 2022

14 Mei 2022 - 20:28 WIB

Trending di Jambi