Menu

Mode Gelap
Seorang Kakek di Langsa Lecehkan Sembilan Bocah Pekan Ini, Pagelaran Budaya Aceh Terpusat di Kota Langsa Proyek Jalan Alue Gadeng-Alue Punti di Kecamatan Birem Bayeun Mangkrak PPA Langsa Sosialisasi Penanganan KDRT Terdampar di Aceh, 230 Etnis Rohingya Butuh Tempat Penampungan

Lifestyle · 13 Apr 2020 12:56 WIB ·

Unik!!! Sensasi Kopi Arang Ala Pitstop Coffee Aceh Tamiang


 Unik!!! Sensasi Kopi Arang Ala Pitstop Coffee Aceh Tamiang Perbesar

Wartanusa Aceh | Aceh Tamiang – Terletak tidak jauh dari pusat pemerintahan Kabupaten Aceh Tamiang, tepatnya di Desa Dalam Kecamatan Karang Baru, Cafe Pitstop Coffee hadir memberi warna baru di era menjamurnya bisnis warung kopi di Aceh.

Beragam menu spesial dan unik siap memanjakan pecinta kopi di Kabupaten paling timur Provinsi Aceh ini, salah satu menu unik yang jadi primadona yaitu Kopi Arang.

Racikan biji kopi khas Aceh yang di steam menggunakan mesin expreso besar buatan Itali di campur susu full cream, serta diberi bubuk arang special yang dapat lansung di teguk ini menghasilkan sensasi sejuk menyegarkan mulai dari awal tegukan pertama.

Selain nikmat dan menyegarkan kopi arang ini juga aman bagi kesehatan. “Terbuat dari bahan alami kopi arang ini aman bagi kesehatan, jadi siapa saja tidak masalah meminumnya,” ujar Suratno Amd.Keb pengelola Pitstop Coffee kepada wartanusa.id, Senin (13/04/2020).

Kopi Arang

Rasa unik manis dan kelat nya rasa arang yang di padu dengan sedikit sensasi pahit khas kopi expreso akan membuat kamu tidak ingin mengehentikan lanjutan tegukan berikutnya.

Selain Kopi Arang, kamu juga bisa mencoba menu spesial lainnya seperti Redvelved Coffee, Macha Coffee, Coffee Kurma, Coffee Jahe, Avocado Coffee, Mojito Coffee dan puluhan varian olahan kopi lainnya.

Berkonsep ala cafe yang nyaman untuk tempat ngumpul bareng keluarga dan sahabat, Pitstop Coffee juga menyediakan berbagai macam makanan dan cemilan, mulai dari ayam penyet, ayam gerprek, kentang goreng, chicken nugget, potato nugget, chiken wing + potato serta buah segarpun tersedia disini.

Walaupun konsep cafe yang mewah dan luas serta nyaman, namun dari segi harga dapat di katakan semua menu di cafe ini Harganya Merakyat. Dengan harga menu mulai dari 3 ribuan tentunya cafe ini sangat cocok bagi semua kalangan.

Alamat Pitstop Coffee Aceh Tamiang

Pitstop Coffee Aceh Tamiang

Bagi kamu yang ingin melepas penat dengan secangkir kopi special di Pitstop Coffe, ada 3 akses masuk menuju lokasi. Pertama kamu bisa masuk dari Gerbang Kampung Dalam tepat pas di depan simpang kampung Kesehatan yang menuju RSUD Aceh Tamiang, setelah masuk Gerbang Kampung Dalam, tidak jauh beberapa ratus meter sebelah kiri.

Akses masuk kedua kamu bisa masuk dari lorong samping BPJS Kesehatan Aceh Tamiang yang arah ke Hotel Arya, lurus terus di simpang tiga Musholla kamu belok kanan ke arah Lapas Kelas IIB Kualasimpang, terus tidak jauh dari Mesjid besar di Kampung Dalam tepat di sebelah kanan.

Akses ketiga, dari jalan lintas depan Hotel Sangka Pane tepatnya gerbang Kampung Dalam setelah Kantor Polisi Militer (PM), lurus terus beberapa ratus meter melewati Lapas Kelas IIB Kualasimpang dan Mesjid, tepat di sebelah kanan berdiri megah di samping Lapangan Bola Kampung Dalam.

Pitstop Coffee buka mulai pukul 9.00 pagi hari hingga pukul 24.00 malam ini jadi rekomendasi yang cocok bagi kamu, keluarga dan sahabat. (FMinaldo)

Artikel ini telah dibaca 609 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tidur dengan Bantal atau Tidak, Mana yang Lebih Baik?

31 Oktober 2023 - 19:47 WIB

Grand Opening Sutan Barbershop, Bupati Kuansing: Semoga Menjadi Contoh untuk Anak Muda Hebat di Kuansing

21 September 2023 - 13:26 WIB

grand opening sutan barbershop

Review Kelebihan dan Harga Sprei Kintakun Terbaru 2023

28 Agustus 2023 - 14:52 WIB

5 Rekomendasi Sunscreen Terbaik dan Berkualitas

28 Desember 2022 - 05:30 WIB

Peringati Milad ke 9, Central Batik Gelar Langsa Fashion Creatife

27 Desember 2022 - 23:16 WIB

Foto : Peragaan model Langsa Fashion Creatife pada Peringatan Milad Ke-9 Central Batik.

Rekomendasi Bio Instagram Bahasa Inggris Terbaik

13 Desember 2022 - 08:50 WIB

Trending di Lifestyle