Samsung Segera Luncurkan Android Versi Lipat

Samsung Segera Luncurkan Android Versi Lipat

Samsung Segera Luncurkan Android Versi Lipat

Wartanusa.com – Dalam waktu dekat ini pasar China kembali diramaikan dengan hadirnya ponsel terbaru asal pabrikan Korea, Samsung. Samsung diinformasikan segera merilis smartphone canggih versi lipat (clamshell) menyusul kabar telah disertifikasinya Galaxy Folder 2 dari badan regulasi perangkat telekomunikasi China, TENAA.

Secara keseluruhan Samsung Galaxy Folder 2 memang tidak jauh berbeda dengan kebanyakan smartphone jenis Android yang beredar di pasaran. Hanya saja ponsel ini sengaja didesain dengan model lipat, seperti ponsel klasik yang booming beberapa tahun lalu, Motorola RAZR V3.

Berdasarkan informasi yang didapat dari TENAA, ponsel ini akan mengusung layar 3,8 inci dan beresolusi 480×800 piksel. Sementara untuk hardware, smartphone ini menghadirkan chipset Qualcomm Snapdragon 425 dengan CPU quad core 1.4GHz dan GPU Adreno 308. Selain itu juga kapasitas RAM sebesar 2GB dan memori internal sebesar 16GB yang masih bisa diperluas menggunakan micro SD hingga 128GB.

galaxy folder 2
Galaxy Folder 2

Soal kualitas gambar, smartphone ini dilengkapi kamera belakang dengan resolusi 8MP serta 5MP untuk kamera depannya. Sehingga tak perlu khawatir lagi bagi para penggila selfie yang ingin mencoba sensasi baru menggunakan Android versi lipat keluaran samsung ini. Galaxy Folder 2 juga dibekali dengan baterai berkapasitas 1.950mAh yang mampu menjalankan Os Android 6.0 Marshmallow.

Memang, akhir-akhir ini pihak Samsung begitu gencar memperkenalkan smartphone teranyar nya. Hal ini terlihat dari berbagai poster-poster promosi yang telah terpampang menggambarkan spesifikasi Galaxy Folder 2, bahkan informasi ini juga bocor hingga ke situs micro blogging seperti Weibo. Kita tunggu saja kapan smartphone ini akan beredar di pasar Indonesia.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *