Penyampaian Hasil Evaluasi Kinerja Unit Penyelenggara Pelayanan Publik dan Pemberian Penghargaan dari Kemenpan RB

Penyampaian Hasil Evaluasi Kinerja Unit Penyelenggara Pelayanan Publik dan Pemberian Penghargaan dari Kemenpan RB

Jakarta, Wartanusa.id – Pada hari Rabu 20 Nopember 2019 mulai pukul 10.00 s.d 15.30 wib bertempat di Hotel Holiday Inn Kemayoran Jakarta Jln Griya Utama Sunter Jakarta Utara. Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah, SIK, MIK didampingi Kasat Lantas AKP Rizky Adi Saputro, SH, SIK dan Kanit Ops II Sat Intelkam Ipda Wawan Hernawan, S.IP menghadiri kegiatan Penyampaian Hasil Evaluasi Kinerja Unit Penyelenggara Pelayanan Publik bidang SIM dan SKCK tahun 2019 dan Pemberian Penghargaan kepada Polres/Polresta/Polrestabes dan Polres Metro yang memperoleh hasil terbaik.

Hadir dalam giat tersebut Para Kabag RBP, Kapolres, Kasat Lantas dan Kasat Intelkam dari 207 Polres dari 33 Polda seluruh Indonesia serta para tamu undangan lain seluruhnya 700 orang.

Adapun penilaian telah dilaksanakan oleh Kementrian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) di 207 Polres/Polresta/Polrestabes dan Polres Metro di seluruh Indonesia pada bulan Juni s.d Oktober 2019.

Rangkaian kegiatan sebagai berikut :

1. Penyampaian Knowledge Sharing
2. Laporan Deputi Pelayanan Publik Kemenpan RB Prof Dr. Diah Natalisa M.B.A
3. Sambutan dan Arahan Menpan RB Tjahyo Kumolo, SH
4. Pemberian Penghargaan kepada Polres dgn hasil penilaian dengan kategori Pelayanan Prima, Sangat Baik dan Baik.

Pukul 15.30 wib seluruh rangkaian giat selesai dilaksanakan, selama giat berlangsung aman tertib lancar, serta situasi kondusif. (Sandi)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0