Jessica Memiliki Kepribadian Labil yang Berbahaya, Kata Kriminolog!

by

jessica-memiliki-kepribadian-labil-yang-berbahaya-kata-kriminolog-2

Wartanusa.com – Berdasarkan kriminolog yang telah menjadi saksi ahli dari Ronny Nitibaskara tersebut telah menyatakan bahwa terdakwa atas pembunuhan Wayan Mirna Salihin, atau Mirna menggunakan racun Sianida tersebut memiliki kepribadian yang labil dan berbahaya. Dia adalah Jessica Kumala Wongso. Ronny menyatakan bahwa, setelah dirinya melakukan wawancara kepada Jessica dan kemudian membawa wajah beserta gesturnominya, dari sinilah terlihat bahwa Jessica memiliki sikap unstable personality.

Jelas terlihat, bahwa Jessica Kumala Wongso tersebut memperlihatkan sikap yang posesif, keras kepala, obsesif, dan juga narsis, dari proses wawancara yang telah dilakukan oleh Ronny Nitibaskara tersebut. Dari situlah, jelas terlihat bahwa Ronny tersebut menyatakan bahwa Jessica pada dasarnya tidak ingin ditinggalkan oleh teman ataupun ditinggalkan oleh orang terdekat. Bahkan, bila dirinya ditinggalkan oleh teman, dirinya bisa melakukan aksi kekerasan terhadap orang lain dan juga diri sendiri.

Hal ini merupakan salah satu sikap yang membahayakan sekali. Mengingat, bila dirinya memiliki sikap yang keras seperti itu, tentu saja hal ini cukup memberikan sebuah lampu hijau atas permasalahan yang sedang terjadi saat ini. Menurut Ronny tersebut, tindakan kekerasan yang telah dilakukan oleh Jessica Kumala Wongso tersebut kabarnya sudah pernah dilakukan beberapa kali di Australia. Tindakan kekerasan tersebut termasuk pula dengan dugaan kekerasan yang terjadi kepada Mirna, karena pihak tidak ingin ditinggalkan oleh Mirna Wayan Salihin.

jessica-memiliki-kepribadian-labil-yang-berbahaya-kata-kriminolog-1

Dari sinilah, Ronny kemudian mendalami karakter dari Jessica Kumala Wongso lewat metode sebanyak 2 kali proses wawancara dan menggunakan teknik jebakan yang membuat para wanita akan terkejut saat diberikan wawancara tersebut. Saat itu Ronny pun menyebutkan bahwa Jessica sangat terkejut saat diwawancarai oleh Ronny, seakan – akan Ronny mengetahui rahasianya ketika dia menyampaikannya dalam persidangan tersebut.

Tak hanya itu saja, bahkan kabarnya Ronny pun juga menilai bahwa Jessica tersebut mempunyai kepribadian yang tidak emosional dan juga memiliki kepribadian yang tenang. Meskipun sebenarnya, dirinya terlihat sangat kecewa karena pada akhirnya sifatnya tersebut telah terbongkar dalam persidangannya tersebut. 

About Author: Sinta rizki

Gravatar Image
Wanita ini cukup gesit dan juga cekatan serta teliti dalam menulis berita yang berkaitan dengan politik dan headline, ibu dengan 1 anak ini lulusan S1 dari universitas swasta di Kediri Kota, Jawa Timur.