Kereta Wisata Kini Sudah Ada di Jawa, Yuk Keliling Jawa!

kereta-wisata-kini-sudah-ada-di-jawa-yuk-keliling-jawa-1

Wartanusa.com – Sampai sekarang ini, yang namanya kereta api memang masih menjadi alat transportasi darat yang paling popular di Indonesia. Di samping bisa terbebas dari kemacetan, kereta api ini juga memiliki penawaran harga yang terbilang sangat terjangkau bila dibandingkan dengan alat transportasi yang lain, misalnya saja seperti pesawat terbang dengan tujuan yang sama.

Terlebih sekarang ini fasilitas kerepa api yang ada di Indonesia semakin ditingkatkan. Sehingga, kenyamanan bagi para pengguna pun semakin meningkat pula layaknya sedang berada di kabin pesawat terbang. Menariknya lagi adalah, disamping sekarang ini sudah ada kereta api penumpang, sekarang ini hadir pula yang namanya kereta wisata. Sama seperti namanya, kereta api yang satu ini memiliki desain yang sangat khusus.

Karena untuk fasilitas yang diberikan pun juga sangat ekslusif dan siap untuk memanjakan semua wisatawan yang ingin berkeliling Jawa memakai alat transportasi darat yang satu ini. Menariknya lagi adalah, desain interior dari kereta wisata ini menggunakan adat kedaerahan. Misalnya saja untuk kereta Jawa, maka keretanya akan dilengkapi dengan pernak-pernik yang berfokus pada seni dan keindahan dari budaya Jawa itu sendiri.

kereta-wisata-kini-sudah-ada-di-jawa-yuk-keliling-jawa-2

Meksipun hanya bermodelkan sebuah gerbong, namun tetap saja para wisatawan akan merasa seperti sedang berada di dalam sebuah hotel saat mencoba kereta ini. Bagaimana tidak? Karena kereta inipun juga dilengkapi pula dengan kamar tidur beserta lampu tidurnya, mini bar, dan juga wastafel. Sehingga, siapapun bisa merasakan sensasi wisata tersendiri yang berbeda dari yang lain. Jadi, sekarang ini PT KAI tidak sekedar menyewakan kereta wisata saja.

Akan tetapi, mereka juga menawarkan paket wisata untuk para wisatawan yang ingin melihat keindahan pulau Jawa yang dimulai dari Jakarta sampai dengan Banyuwangi. Yang pasti, sampai saat ini, kereta ini sudah melalui beberapa kota, yaitu Surabaya, Cirebon, kemudian Bandung, Jogjakarta, Solo, dan juga Surabaya. Selain itu, disinilah setiap wisatawan akan dipandu oleh pemandu kereta wisata yang siap mengajak Anda berkeliling mengunjungi tempat wisata yang menarik di Jawa.

Karena bersifat ekslusif, sehingga Anda tak perlu khawatir akan ketinggalan kereta. Karena kereta wisata ini telah diparkir seperti mobil pribadi yang ada di stasiun. Maka dari itulah, bila Anda ingin berkeliling area Jawa dengan cara yang tidak biasa, segera saja booking kereta ini dari jauh-jauh hari. Selamat mencoba!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *