Menu

Mode Gelap
Seorang Kakek di Langsa Lecehkan Sembilan Bocah Pekan Ini, Pagelaran Budaya Aceh Terpusat di Kota Langsa Proyek Jalan Alue Gadeng-Alue Punti di Kecamatan Birem Bayeun Mangkrak PPA Langsa Sosialisasi Penanganan KDRT Terdampar di Aceh, 230 Etnis Rohingya Butuh Tempat Penampungan

Jakarta · 13 Des 2019 18:24 WIB ·

Kepala Kejaksaan Provinsi Jawa barat Hadiri Pemasangan Tiang Pancang” Ground Breaking” di Bekasi


 Kepala Kejaksaan Provinsi Jawa barat Hadiri Pemasangan Tiang Pancang” Ground Breaking” di Bekasi Perbesar

BEKASI, Wartanusa.id – Kepala Kejaksaan Tinggi Propinsi Jawa Barat Hadiri Ground Breaking Gedung Kajari Kota Bekasi. Wujud Komitmen Penyelenggara Pemerintahan yang baik di Kota Bekasi.

Walikota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi menghadiri acara Groun Breaking Ceremony pembangunan gedung Kajari Kota Bekasi di Jalan Pramuka, Kelurahan Marga jaya, Kecamatan Bekasi selatan, jum,at (13/12).

Hadir pada kegiatan tersebut, Kajati propinsi Jawa barat Raja Nafrizal beserta jajaran,Wali kota Bekasi Dr. Rahmat Effendi, Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono, ketua DPRD Kota Bekasi Choiruman J Putro,Dandim 0507/Bks kolonel Inf Rama Pratama, Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Eka Mulyana, S.I.K., Kepala PN Kelas 1A khusus Wayan Karya,SH.,M.Hum , Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi Sukarman beserta jajaran nya dan para perangkat daerah.

Mulai pembangunan ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh Kajati, Walikota, Wakil Walikota, Sekda, ketua DPRD Kota Bekasi, Wakapolres, Dandim 0507/BKS, dilanjutkan dengan pengoperasian mesin tiang dan menanda tangani batu prasasti.

Walikota Bekasi dalam sambutan mengucapkan terima kasih kepada kajari dan jajaran nya yang telah hadir diacara ground breaking “Saya ucapkan terimakasih atas kehadiran kajati pada hari ini,” kata Walikota.

Menurutnya, pemerintah kota Bekasi tugas nya adalah memberikan dan memfasilitasi dalam pelayanan masyarakat. Dalam menciptakan serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum juga memberikan pengayoman dan pelayan kepada masyarakat merupakan kewajiban dari sebuah Penyelenggaraan pemerintahan maka dari itu sebagai perwujudan komitmen menyelenggarakan pemerintah yang baik melalui Disperkimtan Kota Bekasi melakukan peningkatan kapasitas sarana dan prasarana dengan membangun gedung Kajari Kota Bekasi.

Perlu diketahui, pembangunan gedung kajari Kota Bekasi ini berlantai lima , bersumber dari dana APBD Kota bekasi ditahun anggaran 2019.

Lanjutnya, Langkah ini dirasa perlu dilakukan mengingat kondisi bangunan gedung kajari yang lama sudah tidak representatif. Ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan masyarakat Kota Bekasi serta memberi jaminan keamanan dan menciptakan rasa nyaman bagi masyarakat,” jelas Rahmat.

Dirinya berharap, dengan dibangun gedung Kajari Kota Bekasi dapat mendorong upaya peningkatan penyelenggaraan pelayanan pemerintahan yang baik kepada masyarakat Kota Bekasi.

Raja Nafrizal Kajati Provinsi Jawa Barat. Ditempat yang sama, Dalam kata sambutan. Sangat mengapresiasi kepada pemerintah kota Bekasi yang telah memberikan Hibahnya untuk pembangunan kantor Kejaksaan Negri kota Bekasi.

“Inilah bentuk dukungan, semoga dengan ada fasilitas, semoga kinerja Kajari kota Bekasi lebih maksimal,” Tutupnya.

( Dirham )

Artikel ini telah dibaca 30 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

IAIN Langsa Fokus Tingkatkan Akreditasi

23 Februari 2024 - 09:05 WIB

Tahun Ajaran 2024, IAIN Langsa Buka Prodi PPG, BKPI dan Jurnalistik

17 Februari 2024 - 19:23 WIB

IAIN Langsa Buka Tiga Jalur PMB, SPAN – PTKIN Gratis Biaya Pendaftaran

12 Februari 2024 - 11:03 WIB

Tiga Dosen dan Tendik IAIN Langsa Bicara Isu Kemanusiaan pada Konferensi Internasional

2 Februari 2024 - 09:53 WIB

Rektor IAIN Langsa Lantik Dua Pejabat Administrasi Pengawas

29 Januari 2024 - 20:09 WIB

Polres Langsa Blender Sabu Seberat 3.308,75 Gram

25 Januari 2024 - 23:48 WIB

Trending di Aceh