Kapolres Probolinggo Nonton Bareng Bersama Ratusan Warga Penggila Bola di Wisma Kapolres

Kapolres Probolinggo Nonton Bareng Bersama Ratusan Warga Penggila Bola di Wisma Kapolres

Probolinggo, Wartanusa.id – Dukung Timnas Indonesia dalam SEA Games 2019 yang mempertemukan timnas U23 Indonesia vs Vietnam yang berlangsung di Stadion Rizal Memoriam, Manila, Filipina, Selasa (10/12) malam, Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto melakukan nonton bareng (nobar) bersama ratusan warga diwisma kapolres.

Sejumlah pemuda baik itu penggila bola mengenakan baju merah sebagai dukungan pada Timnas Indonesia. Bahkan, salah satu penonton Nobar mencoret wajahnya dengan balutan merah putih.

Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto mengatakan, sebagai wujud kecintaan kepada timnas, apalagi ini merupakan momen yang sangat langka, karena Indonesia kembali mencapai final diajang sepakbola Sea Games 2019, maka wajib di dukung penuh.

“Sebagai wujud kecintaan kami kepada timnas Indonesia, kami menyelenggarakan nobar.

Walaupun tidak mudah, Eddwi meyakini Indonesia bakal menekuk timnas Vietnam dan merengkuh gelar juara di ajang SEA Games 2019 ini.

“Mau menang berapapun Timnas kita harus juara, ini bisa memicu semangat sepakbola di Indonesia. Kita dukung timnas Indonesia,”pungkasnya. Sumber informasi RMOL Jatim

Korwil Jatim ; Hari Riswanto

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0