Kapolres Ciamis Polda Jabar Ajak Masyarakat Untuk Bersama- Sama Menjaga Stabilitas Kamtibmas Untuk Mewujudkan Pilkades Serentak Di kabupaten Pangandaran

Kapolres Ciamis Polda Jabar Ajak Masyarakat Untuk Bersama- Sama Menjaga Stabilitas Kamtibmas Untuk Mewujudkan Pilkades Serentak Di kabupaten Pangandaran

Pangandaran, Wartanusa.id – Kamis (28/11/2019) bertempat di Kantor Desa Cibenda Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran telah dilaksanakan kegiatan silaturahmi dan sambang Kamtibmas Kapolres Ciamis, AKBP BISMO TEGUH PRAKOSO, S.H.,S.I.K.,M.H yang didampingi oleh Muspika Parigi, Kasat Intelkam, Kasat Sabhara, Kasat Narkoba dan KBO Binmas Polres Ciamis dalam rangka Cipta Kondisi menjelang tahapan pungut hitung pilkades serentak di wilayah Kab. Pangandaran Tahun 2019.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Ciamis disambut oleh DADANG KADI WIJAYA, S. Pd selaku Anggota Panitia Pilkades Desa Cibenda Kec. Parigi Kab. Pangandaran.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., menginformasikan Kapolres Ciamis Polda Jabar dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Sdr. DADANG KADI WIJAYA, S. Pd selaku anggota Panitia Pilkades Desa Cibenda untuk bersama-sama menjaga stabilitas Kamtibmas untuk mewujudkan Pilkades serentak Kabupaten Pangandaran agar dapat berlangsung dalam keadaan damai, dan diharapkan kepada Pantia Pancalakdes agar senantiasa menjaga netralitas.

Sementara itu DADANG KADI WIJAYA, S. Pd selaku Anggota Panitia Pilkades Desa Cibenda mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi atas kunjungan dan silaturahmi Kapolres Ciamis Polda Jabar dalam rangka sambang Kamtibmas menjelang Pilkades serentak di Kab. Pangandaran. (Sandi/Heri/Asep)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0