John Kei Resmi Menjadi Anggota kehormatan LMPI

John Kei Resmi Menjadi Anggota kehormatan LMPI

Jakarta, Wartanusa.id – Siapa Yang tak kenal John Refra Alias John Kei, Pria Maluku ini sering di gunjingkan sebagai Goodfather nya Jakarta, yang saat ini berada di Lapas Permisan Nusa Kambangan. John Kei Sedang Menghabiskan Hari-hari terakhirnya Di lapas Pesmisan Nusa Kambangan sebelum bebas dalam waktu dekat ini.

Pria Kelahiran Maluku tahun 1969 ini Aktif membantu warga binaan lapas permisan dalam mengembangkan kreatifitas seperti dalam bermusik dan memodifikasi kendaraan roda 2 di lapas. Saat Ini John Kei Resmi menjadi Anggota Kehormatan Laskar Merah Putih Indonesia yang di tandai dengan Di berikannya Seragam Loreng LMPI oleh Wakil ketua Umum Bidang Hukum H. Runy Syamora SH, MH dan Panglima Markas Besar LMPI Taufik Hidayat di Lapas Permisan Nusa Kambangan.

John Kei Saat Ini lebih terlihat Fresh dan Murah Senyum, dia mengungkapkan Organisasi Masyarakat harus tetap membantu masyarakat sebagai Kontrol Sosial yang Independen tanpa Kepentingan pribadi atau pihak-pihak tertentu, harus lebih kompak dan Solid untuk bersatu, Begitu Ungkap nya di sela-sela pemberian seragam Laskar merah putih Indonesia di Lapas Permisan Nusa Kambangan Cilacap kepada anggota LMPI yang Hadir saat itu.

Taufik Hidayat sebagai Panglima Markas Besar LMPI berharap dengan Masuknya John kei sebagai Anggota Kehormatan LMPI bisa membangkitkan seluruh Anggota LMPI dimana saja berada untuk menjadi lebih kompak dan mengesampingkan kepentingan Pribadi, Dengan Kompak kita Akan menjadi Kuat, dengan Bersatu kita menjadi Solid dan fokus dalam kegiatan-kegiatan Positif untuk membantu Bangsa dan masyarakan Indonesia.

Hadir Juga dalam pemberian Seragam LMPI di Nusa Kambangan ini ketua Markas Cabang Kota Bekasi dan Jajarannya Yani, Ketua Marcab Kota Depok Buce dan Sekretaris Markas Cabang Kota Bogor Lutfi/Q’kie. (Humas/Red)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0