Iwan Kartiwa resmi Dilantik Menjadi Kepala Desa Padamulya Siap Bekerja dan Layani Masyarakat

Iwan Kartiwa resmi Dilantik Menjadi Kepala Desa Padamulya Siap Bekerja dan Layani Masyarakat

Bandung, Wartanusa.id – Pelantikan 199 kepala Desa di kabupaten Bandung Desa Padamulya melahirkan putra terbaik di Desa Tanjunglaya Kecamatan Majalaya sosok, iwa Kartiwa telah dipih dan diantarkan oleh masyarakatnya untuk memimpin Desa padamulya periode 2019-2025.

Hasil kerjasama maksimal dari berbagai unsur dan elemen, sehingga sebanyak masayarakat mengharapkan sepenuhnya perubahan dan tatanan kedepanya kepada Kepala Desa Padamulya Bapa Iwan Kartiwa.

Pada pelantikan yang berjalan sukses dan lancar ini dihadiri Wakil Bupati Bandung, Gun Gun Gunawan, Sekda Kabupaten Bandung, Teddy, Ketua DPRD, Sugianto, Kepala DPMD, Tata Irawan, Asisten Pemerintahan Kabupatem Bandung, Rully H dan sejumlah pejabat dari Kejari Bale Bandung, Dandim 0609, Kaporesta Bandung, anggota DPR RI yang juga mantan Ketua DPRD Kabupaten Bandung, Anang Susanto, Anggota DPRD Provinsi Jabar, Dadang Supriatna serta mantan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi, yang juga Ketua DPD Golkar Provinsi Jawa Barat.

Bupati Bandung, Dadang M Naser kepada Awak media, menyampaikan “pelantikan dan sumpah jabatan bisa dilaksanakan berkat kerja keras DPMD Kab. Bandung, serta para panitia pilkades serentak se Kabupaten Bandung, termasuk para camat”.

Iwan Kartiwa Kades terpilih dari Desa Padamulya sewaktu di conpirmasi menyampaikan ke awak media “Amanat yang di berikan masyarakat Padamulya kepada kami, Namun bagi kami yang sudah dilantik harus dapat membuktikan mampu bekerja untuk memajukan Daerahnya serta perekomomian warga dengan jiwa sabilulungan”. jumat 30/11/2019.

“Pelantikan Kades ini, harus menjadi awal pengabdian kepada masyarakat, untuk percepatan pembangunan di Kabupaten Bandung, karena desa merupakan ujung tombak Ketatanegaraan Pemerintah Kabupaten Bandung,”ungkap Iwan

Iwan juga berharap kami kepala desa akan melakukan evaluasi ulang terhadap penganggaran dana desa (ADPD) yang saat ini sangat besar, baik dari DD dan anggaran Desa Ungkapnya.

Sambutan Bupati Bandung kepada Kepala Sesa terpilih”bahwa Desa mempunyai peran terdepan dalam pelayanan kepada masyarakat. Tidak itu saja Desa juga merupakan garis terdepan dalam kebijakan kebijakan baik itu kebijakan negara.” Ujarnya

Kami sebagai kepala desa yang baru dilantik bisa melakukan evaluasi anggaran, karena bantuan yang turun ke desa makin besar seperti ADPD maupun Dana Desa, ungkap Iwa. (Yopi)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0