SMPN 1 Batu Hampar

Guru SMPN 1 Batu Hampar Mogok Ngajar.

SMPN 1 Batu Hampar

Pada hari Selasa ( 20/9/2016) Guru SMPN 1 Batu Hampar , Kecamatan Batu Hampar,Kabupaten Rokan Hilir,Propinsi Riau melakukan mogok ngajar .

Pertemuan NW dengan masyarakat disekitar Sekolah yang tidak mau disebut jati dirinya menjelaskan ,Guru SMPN 1 sudah melakukan MOGOK mengajar sejak hari Jumat (16/9/2016) sampai hari ini Selasa (20/9/2016)

Alasanya Penggunaan dana BOS sudah dua periode tidak transparan dan Honor Guru tidak dibayar termasuk honor komite. Hal ini dilakukan sejak  Kepala Sekolah dijabat oleh Rusmayani .SPd yang baru menjabat selama lima bulan.

Kemudian dijelaskan juga oleh siswi kelas 9,kami sudah empat hari tidak belajar dan teman teman yang mau belajar ya belajar sendiri di dalam kelas yang tidak mau ya,main main keluar.

NW lansung ke Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Rokan Hilir di Bagansiapiapi untuk ketemu dengan Kepala Dinas Pendidikan (Ir.Amiruddin)  tetapi tidak ketemu. “Bapak lagi keluar” ujar salah seorang Pegawai Dinas Pendidikan.

Sampai berita ini diturunkan Kepala Sekolah juga tidak dapat di jumpai dan di hubungi lewat HP juga tidak dapat.Beginilah dunia pendidikan kita gara gara guru anak murid jadi teraniaya buktinya tidak belajar.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *