Elang Biru Akan Sambar Point Penuh di Tanah Bertuah

Elang Biru Akan Sambar Point Penuh di Tanah Bertuah

Langsa | Persatuan Sepak Bola Langsa (PSBL) siang ini bertolak ke Kabupaten Siak Provinsi Riau guna melakukan lawatan laga lanjutan Leg kedua Liga III PSSI Regional Sumatera.

“Siang ini kita berangkat. Seluruh pemain dalam kondisi prima. Skuad inti akan merumput sejak menit awal pertandingan nantinya,” sebut Manager PSBL, Ray Iskandar yang akan memimpin keberangakatan laga tandang melawan PS Siak.

Dia optimis akan merebut point penuh di tanah bertuah melawan PS Siak, tiga hari ke depan nanti.

“Kita akan mendobrak serta merebut poin penuh dalam laga ini,” imbuhnya.

Kemudian Ray menuturkan, bermodalkan hasil kemenangan 3-1 saat menjamu PS Siak di Stadion Langsa akan menjadi gelora pemecut daya dobrak Muhammad Ajid Saputra di lini sayap kanan PSBL.

Menurutnya, dua pemain sayap PSBL, M Ajib Saputra (kanan) dan Jamaluddin (kiri), diproyeksikan sebagai kreator serangan menghujam jantung pertahanan Naga Berjuang; Laskar Jimban–sebutan PS Siak.

Dia juga menyebutkan, Ini perjalanan panjang sejauh 864,7 KM atau selama 18 jam 51 menit berkendera jalur darat dengan rute Lintas Timur Sumatera.

Untuk itu, tak lupa dia meminta do’a keselamatan kepada para pencinta squad elang biru dalam perjalanan pergi dan pulang nantinya sehingga memperoleh point penuh. Tutup Ray.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0