Bupati Sambut 165 Jamaah Umroh Kabupaten Banyuasin

Bupati Sambut 165 Jamaah Umroh Kabupaten Banyuasin

Banyuasin, Wartanusa.id – Bupati Kabupaten Banyuasin H, Askolani SH, MH bersama Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesrah) hari ini menyambut 165 Jamaah Umroh Kabupaten Banyuasin yang di berangkatkan pada tanggal 11 November 2019 lalu.

Kedatangan 165 jamaah umroh ini disambut langsung oleh Asisten I Sekda Kabupaten Banyuasin Kosarudin di dampingi Muhklis salah satu kepala seksi (kasi) Kesrah Banyuasin pukul 09: 00 Wib di bandara internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang.

Adapun jamaah umroh Pemkab Banyuasin ini di berangkatkan dari bandara internasional haji kota Jeddah Saudi Arabia sejak pukul 20:00 PM dan tiba tepat pukul 09: 00 Wib.

“Dalam kata sambutannya Bupati Kabupaten Banyuasin melaui asisten I sekda mengucapkan selamat kepada para jamaah umroh, dirinya berharap semoga para jamaah umroh tersebut kembali dengan membawa predikat mabrur dan mabrurroh.

” Maaf bapak Bupati Banyuasin tidak bisa datang untuk menyambut kedatangan bapak , ibu para jamaah umroh, berhubung beliau saat ini masih mengikuti kegiatan linmanas, namun amanat beliau kepada bapak ibu somoga kembali dengan mabrurr dan mabrurroh” ungkapnya Selasa (19/11/2019).

Lanjut dia Bupati Banyuasin menitipkan salam buat para seluruh jamaah umroh, dirinya meminta agar impian mereka mewujudkan kabupaten Banyuasin religius dan dapat terwujud.

” Ini salah satu cara Bupati Kabupaten Banyuasin mewujudkan kabupaten Banyuasin religius, insya Allah dengan semakin banyaknya warga Banyuasin yang bergi berumroh Insyaallah banyak pula yang membatu para alim dan ulama kabupaten Banyuasin dalam menyiarkan ilmu agama” tegasnya.

Sementara itu Muhlis perwakilan Kesrah Kabupaten Banyuasin mengatakan dirinya mengucapkan selamat kepada para jamaah umroh kabupaten Banyuasin tahun 2019.

” Saya mohon maaf jika dalam pelayanan kami banyak kekurangan dan kesalahan, namun hanya itulah kemampuan kami. Muda-mudahan para jamaah umroh yang pulang dapat mabrur dan mabrurroh sehingga dapat ikut serta dalam mewujudkan program Bupati yakni kabupaten Banyuasin religius.” Tegasnya. (FH)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0