Bupati Ciamis Hadiri HUT PGRI dan HUT KORPRI di Tingkat Kecamatan Kawali

Bupati Ciamis Hadiri HUT PGRI dan HUT KORPRI di Tingkat Kecamatan Kawali

Bupati Ciamis, Wartanusa.id – Dr. H.Herdiat sunarya hadir dalam kegiatan HUT PGRI dan hari guru nasional juga HUT Korpri tingkat kecamatan kawali -ciamis bupati juga dalam kesempatam tersebut melepas peserta jalan sehat yang di ikuti para guru dan siswa-siswi jenjang SD, SMP, MTS, SMA dan SMK juga masyarakat setempat kamis 21-11-2019 bertempat di halaman kantor kecamatan kawali-ciamis.

Dr. H. Herdiat Sunarya dalam kesempatan tersebut sampaikan,ucapan selamat HUT PGRI yang ke-74 dan Hari guru nasional juga HUT Korpri ke -78 tahun .

Saya ucapkan selamat hari guru nasional yang bersamaan dengan HUT PGRi dan HUT Korpri,” singkat Bupati.

Drs.H.Aan Sunendar ,M.pd selaku ketua PGRI kecamatan kawali menyampaikan ,kegiatan di HUT PGRI kali ini dengan Tema “Peran strategis guru dalam mewujudkan sumber daya manusia Unggul” kegiatan ini terlaksana atas dinegritas antara PGRI kecamatan kawali dengan masyarakat setempat,” katanya.

Selain PGRI kita bekerja sama dengan karangtaruna kecamatan kawali adapun tiket jalan sehat yang di sediakan panitia sebanyak 7 ribu tiket dan berbagai macam door frize di sediakan panitia ,kemudian dari rangkaian kegiatan tersebut malam nanti akan menggelar kegiatan peringatan maulid nabi muhammad SAW yang di isi dengan takblig akbar dan santunan kepada anak yatim,” ungkapnya. (HR)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0