Briptu Rindy Dwi Pamungkas Bantu Panen Padi Di Desa Binaanya

Briptu Rindy Dwi Pamungkas Bantu Panen Padi Di Desa Binaanya

Majalengka, Wartanusa.id – Bhabinkamtibmas Polsek Bantarujeg Polres Majalengka Polda Jabar Briptu Rindy Dwi Pamungkas terlihat dengan semangat membantu panen padi di desa binaannya Desa Hargeulis, Kecamatan Bantarujeg, Kabupaten Majalengka.

Kegiatan panen padi tersebut dilakukan dengan cara manual yang dirakit oleh petani. Rabu (27/11/19).

Anggota Bhabinkamtibmas Polres Majalengka Polda Jabar, setiap harinya bersentuhan dengan warga binaannya, baik di kota maupun sampai di desa-desa. Kebutuhan akan stabilitas Kamtibmas yang kondusif dan memberikan peran nyata untuk masyarakat, menjadi alasan para Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, sehingga terjalin suatu hubungan yang sinergis dalam mengupayakan terwujudnya kondisi Kamtibmas yang stabil.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. , bahwa kegiatan tersebut bertujuan sebagai upaya pembinaan Bhabinkamtibmas untuk menjalin kemitraan karena di samping dapat mendekatkan diri dengan masyarakat juga dapat menjalin silaturahmi dan memperbanyak pengalaman dengan para kelompok Petani. (Sandi)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0