Binter Terpadu Tahun 2019 Kodim Solo Sasar Warga Kurang Mampu

Binter Terpadu Tahun 2019 Kodim Solo Sasar Warga Kurang Mampu

Surakarta, Wartanusa.id – Pejabat Sementara (Pjs) Danramil Kpt Inf Narno dan Babinsa Gandekan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serma Samuel mengunjungi rumah warga kurang mampu di kelurahan Gandekan Jebres Surakarta dalam rangka memberikan paket sembako. Senin (25/11/2019)

Kpt Inf Narno menjelaskan, bakti sosial dalam rangka pembinaan teritorial terpadu Kodim Solo tahun 2019 ini merupakan wujud dari rasa kemanusiaan antar sesama khususnya kepada warga kurang Mampu yang ada di kelurahan Gandekan Jebres Surakarta.

“Dalam Baksos tersebut, kami memberikan bingkisan berupa 5 kilogram beras, 1 kilogram gula pasir, 1 liter minyak goreng, 20 bungkus mi instan dan 1 dus teh celup kepada 36 warga kurang Mampu yang tinggal di sekitar Sungai Pepe ( Kali Pepe)” jelasnya.

Selain Bakti sosial, kegiatan tersebut dilakukan dengan tujuan untuk mewujudkan rasa cinta kasih, rasa saling menolong, rasa saling peduli kepada sesama atau masyarakat yang sedang membutuhkan.

Sekaligus, untuk mempererat tali silaturahmi kepada warga binaan yang harus di jaga dan perlu di pupuk terus demi tugas tugas kedeoan.

“Semoga melalui bakti sosial ini dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari – hari,” kata Pjs Danrami.

Salah satu warga usai menerima bingkisan, sebut saja Ny Supartini mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada TNI. terima kasih atas kunjungannya dan bingkisan ini,” ucapnya lirih.

Bakti sosial kali ini menyasar 36 warga kurang mampu ( warga yang membutuhkan ) yang berada di Kelurahan Gandekan Jebres Surakarta. Mereka tinggal dan hidup di bantaran sepanjang sungai Pepe (kali Pepe)

(Agus Kemplu)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0