Nora Tutup Open Drumb Band Competition III

Nora Tutup Open Drumb Band Competition III

Aceh Tamiang | Drumb Band Competition III resmi ditutup oleh Ketua Pengurus Cabang Persatuan Drumb Band Indonesia (PDBI) Kabupaten Aceh Tamiang di Lapangan Tribun Pemkab Aceh Tamiang, Minggu, 24/11.

Ketua PDBI Aceh Tamiang Nora Idah Nita, SE yang juga Anggota DPR Aceh menghadiri langsung untuk menutup kegiatan tersebut didampingi anggota DPRK Aceh Tamiang dari Partai Demokrat, Muhammad Nur dan pengurus KONI Aceh Tamiang.

Teks: Ketua Pengcab DPBI Aceh Tamiang, Nora Idah Nita SE saat memberikan kata sambutan

Teks: Ketua Pengcab DPBI Aceh Tamiang, Nora Idah Nita SE saat memberikan kata sambutan

Dalam sambutannya dia menyebutkan, “kegiatan ini sudah yang ke 3 kalinya dilaksanakan dan sudah menjadi kegiatan rutin melalui aspirasi saya,” imbuh Nora.

Ditambahkannya, “dengan hadirnya anggota DPRK Muhammad Nur semoga tahun depan bisa dilanjutkan lagi kegiatan ini dengan lebih meriah dan mengundang klub dari Sumatera Utara,” sebut Nora yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang.

Kemudian dia juga mempunyai program melalui aspirasinya akan membuat pengadaan kostum dan alat drumb band khususnya untuk klub yang ada di Tamiang serta melakukan penataran untuk menghasilkan pelatih yang profesional dan bersertifikasi.

“Insyaallah tahun depan saya yang saat ini sebagai Anggota DPR Aceh berupaya membuat pengadaan agar bisa menyalurkan alat dan kostum khususnya untuk klub yang ada di tamiang serta membuat program penataran untuk pelatih.” Papar Nora.

Sementara ketua panitia, Mirza Arif Nasution, S, Kep menyebutkan kegiatan ini terdiri dari 6 unit peserta diantaranya, MTSN 1 Aceh Tamiang, SMAN 2 Tamiang Hulu, SD Muka Sungai Kuruk, SMPN 1 Kuala Simpang, SMAN 3 Langsa dan SMPN 1 Langsa.

Disebutkannya 4 unit peserta dari sekolah di Aceh Tamiang dan 2 unit peserta dari sekolah di Kota Langsa.

Teks: Nora Idah Nita saat memberikan Hadiah

Teks: Nora Idah Nita saat memberikan Hadiah

Kompetisi ini terdiri dari 3 (tiga) kategori yang diperlombakan yaitu Drumb Battle, Kirab Nusantara dan Konser yang masing-masing memperebutkan juara 1 sampai 3 ditambah harapan pertama dengan hadiah yang diperebutkan juara 1 sebesar Rp 6.000.000, juara 2, Rp 4.000.000, juara 3, Rp 3.000.000 serta harapan Rp 2.000.000.

Adapun pemenangnya pada kategori Battle Drumb, Juara 1, SMAN 3 Langsa, Juara 2, SMAN 2 Tamiang Hulu, Juara 3, SMPN 1 Langsa dan Juara Harapan, SDN Muka Sungai Kurok.

Kategori Kirab Nusantara, Juara 1, SMAN 3 Langaa, Juara 2, SMPN 1 Langsa, Juara 3, SMPN 1 Kuala Simpang dan Juara Harapan, SMAN 2 Tamiang Hulu.

Kemudian Kategori Konser, Juara 1, SMAN 3 Langsa, Juara 2, SMPN 1 Langsa, Juara 3, SMPN 2 Tamiang Hulu dan Juara Harapan, SMAN 1 Kuala Simpang.

Teks: Klub Drumb Band asal SMAN 3 Langsa

Teks: Klub Drumb Band asal SMAN 3 Langsa

Mayoret Drumb Band SMAN 3 Langsa, Maya (17) kepada wartanusa.id saat diwawancarai menyebutkan , “Alhamdulillah senang banget, kami berharap kegiatan ini terus berkelanjutan.” Tutupnya

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0