Menu

Mode Gelap
PWI Aceh Serahkan Bantuan Kepada Wartawan Korban Banjir Pekan Ini, Pagelaran Budaya Aceh Terpusat di Kota Langsa Proyek Jalan Alue Gadeng-Alue Punti di Kecamatan Birem Bayeun Mangkrak PPA Langsa Sosialisasi Penanganan KDRT Terdampar di Aceh, 230 Etnis Rohingya Butuh Tempat Penampungan

Sumut · 29 Feb 2020 15:45 WIB ·

Mempererat Persahabatan, YPH Gelar Tournament ‘Dam Batu Gembira’


 Mempererat Persahabatan, YPH Gelar Tournament ‘Dam Batu Gembira’ Perbesar

Wartanusa.id – Medan | Untuk mempererat persahabatan dan tali silaturahmi antar Group Facebookers Sumut, Komunitas Yang Penting Happy (YPH) menggelar Tournament Dam Batu Gembira.

YPH merupakan salah satu komunitas yang tergabung dalam Group Facebookers Sumut yang mempunyai komunitas group didalamnya berkisar kurang lebih 50 group dan masing-masing mempunyai akun facebook dan sudah berdiri di tahun 2014 yang lalu serta berbadan hukum.

Ketua YPH (Yang Penting Happy) Rachel Girsang mengatakan dalam kegiatan turnamen Dam Batu Gembira tersebut sudah dimulai tanggal 28 Februari – 1 Maret 2020 di jalan Kasuari nomor 60 C Medan.

“Antusias group yang tergabung dalam Facebookers Sumut maupun diluar group disambut dengan uporia, sebab turnamen ini selain hiburan sekaligus mempererat tali persatuan dan kesatuan masyarakat Sumatera Utara khususnya,” jelas Rachel Girsang. Sabtu (29/02/2020).

Rachel Girsang yang diketahui adalah Istri dari Tokoh Masyarakat yang namanya nggak asing lagi di Sumatera Utara ini yaitu Felix Simbolon ternyata juga sudah menyiapkan hadiah yang fantastis dalam acara turnamen Dam Batu Gembira tersebut untuk juara I sampai dengan juara III.

Sementara itu Ketua Facebookers Sumut, Ir. Sabar Sihite mengatakan sangat mengapresiasi turnamen yang di gelar oleh YPH yang di ketuai oleh Saudari Rachel Girsang, sebab hadiah nya cukup fantastis untuk para juara turnamen Dam Batu Gembira.

“Ini acara yang ketiga x nya, sejak tahun 2017, 2018,2020 sebab tahun 2019 acara Pilpres, jadi group pokus ke pesta demokrasi tersebut,” ungkap Ir. Sabar Sihite .

Masih kata Ir. Sabar Sihete, Group Facebiokers Sumut juga aktif dikegiatan sosial serta berperan aktif untuk menolong sesama sesuai dengan Slogan nya “Guyub, Rukun dan Bahagia”.

Sebelum menutup pembicaraan, Rachel Girsang menambahkan bahwa yang mengikuti acara turnamen Dam Batu Gembira YPH berjumlah 50 pasang peserta. (Mulya Koto)

Artikel ini telah dibaca 165 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Istri Gubsu Pastikan Hadiri Pelantikan IKA-FE UISU

18 Mei 2022 - 12:45 WIB

Pengurus IKA-FE UISU foto bersama Istri Gubernur Sumut di kediamannya.

Belum Sampai 24 Jam, Polsek Pancur Batu Berhasil Menangkap Pelaku Pembacokan di Desa Bandar Baru

3 September 2020 - 17:29 WIB

Kepedulian IPI Sumut Salurkan Bantuan ke Pemulung

28 Juli 2020 - 22:25 WIB

PC PMII Medan Geruduk Kejati Sumut Diduga Terdapat Sejumlah Proyek Bermasalah di Dinas PU

14 Juli 2020 - 23:29 WIB

Mulya Koto: Terimakasih Bapak Kapoldasu, Atensinya Untuk Anak Saya

10 Juli 2020 - 16:33 WIB

DPP MPSU Desak Plt Walikota Medan, Tinjau Parit Dijalan Menteng Dua Yang Sudah Tak Layak

27 Juni 2020 - 07:49 WIB

Trending di Sumut