Menu

Mode Gelap
Seorang Kakek di Langsa Lecehkan Sembilan Bocah Pekan Ini, Pagelaran Budaya Aceh Terpusat di Kota Langsa Proyek Jalan Alue Gadeng-Alue Punti di Kecamatan Birem Bayeun Mangkrak PPA Langsa Sosialisasi Penanganan KDRT Terdampar di Aceh, 230 Etnis Rohingya Butuh Tempat Penampungan

Jakarta · 28 Mei 2020 01:06 WIB ·

Dir Binmas PMJ Polda Metro Jaya Silaturahmi ke Kediaman Ketua MUI DKI


 Dir Binmas PMJ Polda Metro Jaya Silaturahmi ke Kediaman Ketua MUI DKI Perbesar

Wartanusa.id – Jakarta | Dir Binmas PMJ KBP Badya Wijaya,SH, MH di dampingi Kasubdit Bintibsos lakukan kunjungan dan silaturahmi dengan Ketua Umum MUI DKI Jakarta, KH. Munahar Mukhtar, HS yang bertempat di jalan Semanan Raya No.27 Kecamatan Kalideres, Kota Jakarta Barat, Rabu(27/05/2020).

Dalam silaturahmi tersebut, KH. Munahar Mukhtar, sangat mengapresiasi Kinerja Polri dan jajaran terhadap kinerja serta terkait perkembangan situasi pandemik Covid-19 saat ini.

“MUI DKI senantiasa mendukung penuh apa yang menjadi kebijakan pemerintah dalam memutus rantai virus yang sangat berbahaya itu,” kata KH.Munahar.

Dirinya berharap dengan adanya kerjasama dan koordinasi antara POLRI dan Para Ulama dalam menghadapi pandemi Covid-19 dapat terarah untuk sama-sama melihat perkembangan dan kebijakan pemerintah.

“Sehingga apa yang harus kami sampaikan kepada umat di lapangan nanti tidak menjadi kerancuan dan keraguan bagi masyarakat dalam menerima nya,” terannya.

Sementara itu, Dir Binmas KBP Badya Wijaya,SH, MH juga berpesan kepada ulama agar dapat menyampaikan himbauan kamtibmas kepada jamaah di tempat ibadah terkait pandemi Covid-19.

Selain itu, peran serta Ulama sangatlah penting untuk bisa menyatu dengan masyarakat karna sosok Ulama sangat dihargai dan dipandang di kalangan masyarakat,” ujar KBP Badya Wijaya.

Kegiatan silaturahmi tersebut berjalan lancar dengan menerapkan Protokol Physical Distancing.

Pada kunjungan itu, Dir Binmas turut didampingi Kasubdit Bintibsos, AKBP Jajang Hasan Basri, S.Ag., M.Si, Kasi Binturmas, Kompol Indra Maulana Saputra, S.H., S.I.K., M.S dan Ipda Kristiawan.(Red)

Artikel ini telah dibaca 42 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Rektor IAIN Langsa Hadiri Peluncuran PMB PTKIN, Ini Jalurnya

20 Januari 2024 - 12:11 WIB

Sejumlah Tokoh Aceh Kecam Oknum Paspampres Penganiaya Warga Bireuen hingga Meninggal

28 Agustus 2023 - 09:55 WIB

PB Pemuda Muslim Minta Oknum Paspampres Penganiaya Warga Aceh Dihukum Seumur Hidup

27 Agustus 2023 - 20:16 WIB

Ketua Umum PB Pemuda Muslimin Indonesia, Usep Nukliri.

PB SEMMI Minta Penganiaya Warga Aceh di Jakarta Dihukum Mati

27 Agustus 2023 - 17:34 WIB

Ketua Bidang Penelitian, Pengembangan (LITBANG) & Kaderisasi PB SEMMI Wahyu Ramadana.

Seorang Pemuda Asal Aceh Disiksa Hingga Meninggal di Jakarta

27 Agustus 2023 - 17:17 WIB

Pemko Langsa Kerjasama Edukasi dan Literasi Pasar Modal dengan PT Bursa Efek Indonesia

23 Agustus 2023 - 10:28 WIB

Trending di Jakarta