Menu

Mode Gelap
PWI Aceh Serahkan Bantuan Kepada Wartawan Korban Banjir Pekan Ini, Pagelaran Budaya Aceh Terpusat di Kota Langsa Proyek Jalan Alue Gadeng-Alue Punti di Kecamatan Birem Bayeun Mangkrak PPA Langsa Sosialisasi Penanganan KDRT Terdampar di Aceh, 230 Etnis Rohingya Butuh Tempat Penampungan

Aceh · 9 Nov 2022 21:09 WIB ·

Terungkap, Mayat Mengapung di Krueng Langsa Warga Pondok Pabrik


 Terungkap, Mayat Mengapung di Krueng Langsa Warga Pondok Pabrik Perbesar

Wartanusa.id – Langsa | Identitas sesosok mayat yang ditemukan di Krueng Langsa sudah terungkap, ternyata almarhum bernama M. Hasan (70) warga Dusun Nuri II Gampong Pondok Pabrik Kecamatan Langsa Lama Kota Langsa. Rabu (09/11/2022).

Kapolres Langsa melalui Kapolsek Langsa Barat, Ipda Hafiza Fahmi, SH kepada wartanusa.id, menyebutkan mayat M Hasan pertama kali ditemukan Supra Yetno saat sedang mengambil air di aliran Krueng Langsa dan melihat sesosok mayat dialiran sungai yang tersangkut ditumpukan sampah.

“Kemudian bersama temannya, Supra Yetno melaporkan ke Perangkat Desa ditempat dan dilanjutkan ke Polsek Langsa Barat dan selanjutnya pihak polsek menghubungi pihak Inafis Polres Langsa Guna memastikan identitas mayat,” ujar Kapolsek.

Dari hasil visum, diperkirakan mayat tersebut sudah lebih dari 4-5 hari berada di dalam air sehingga kondisi mayat saat ini sudah mengalami pembengkakan.

Mengenai kematian, sambung Fahmi, mayat laki-laki tersebut diperkirakan korban laka sungai (hanyut terbawa air) pada saat banjir yang melanda di beberapa Kecamatan beberapa hari lalu.

Sementara itu, pihak keluarga mengatakan bahwa korban sudah 5 hari tidak pulang ke rumah dan keluar rumah tanpa memberitahukan ke pihak keluarga dan menurut keluarga, korban mengalami penyakit lemah daya ingatan (linglung).

“Namun demikian, pihaknya tetap mengumpulkan bahan dan keterangan (Pulbaket) apabila terindikasi adanya tindak pidana,” pungkas Kapolsek.

Artikel ini telah dibaca 337 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

SD Muhammadiyah Lembah Jaya Aceh Tamiang Wisuda Tahfidh Kedua

4 Februari 2023 - 23:30 WIB

Putra Zulfirman Kembali Pimpin PWI Langsa

30 Januari 2023 - 20:32 WIB

Ketua PWI Langsa Putra Zulfirman.

Nasir Nurdin : PWI Langsa Role Model Organisasi

30 Januari 2023 - 12:37 WIB

Ketua PWI Aceh Nasir Nurdin.

Polsek Langsa Timur Ciduk Pencuri Sepmor

29 Januari 2023 - 18:13 WIB

Seorang Pria di Langsa Ditemukan Tewas Gantung Diri

29 Januari 2023 - 17:52 WIB

Ilustrasi

KPH Wilayah IV Aceh Surati PT RM, Minta Hentikan Aktivitas di Kawasan Hutan Produksi

28 Januari 2023 - 03:28 WIB

Trending di Aceh