Menu

Mode Gelap
PWI Aceh Serahkan Bantuan Kepada Wartawan Korban Banjir Pekan Ini, Pagelaran Budaya Aceh Terpusat di Kota Langsa Proyek Jalan Alue Gadeng-Alue Punti di Kecamatan Birem Bayeun Mangkrak PPA Langsa Sosialisasi Penanganan KDRT Terdampar di Aceh, 230 Etnis Rohingya Butuh Tempat Penampungan

Aceh · 10 Okt 2022 09:06 WIB ·

Taekwondo STIM Banda Aceh Raih Emas pada Even POMDA Langsa


 Taekwondo STIM Banda Aceh Raih Emas pada Even POMDA Langsa Perbesar

Wartanusa.id – Langsa | Atlet Taekwondo Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM) Banda Aceh, Rizki Alfarizi meraih mendali emas pada event kejuaraan Pekan Olahraga Mahasiswa Daerah (POMDA).

Rizki Alfarizi meraih mendali emas untuk kelas Over 87 putra dalam event POMDA yang diselenggarakan Universitas Samudra (Unsam) di Langsa.

Wakil Direktur III STIM Banda Aceh, Muhammad Munzir, SH., M.Si kepada wartanusa.id, Ahad (09/10/2022) yang turut mendampingi dari awal hingga akhir event tersebut mengaku bangga atas prestasi mahasiswanya.

“Prestasi ini diperoleh sesuai harapan yang awalnya tercantum dalam motto kita “Satu Atlet Satu Emas”, karena memang pada tahun ini Kampus kita hanya mengirimkan satu orang delegasi atlet tunggal,” ujarnya.

Dijelaskan Munzir, atas raihan tersebut STIM Banda Aceh meraih tingkat ke 5 dari cabor Taekwondo dan peringkat ke 14 dari seluruh cabor dari 28 kampus peserta POMDA di Langsa.

Sementara itu, Ketua Yayasan STIM Banda Aceh Drs.Asbawi SE mengapresiasi setinggi-tingginya kepada atlet, pelatih dan wakil Direktur III selaku official yang hadir mewakili kampus.

Harapannya dengan hasil perolehan medali emas ini secara otomatis menjadi salah satu perwakilan dari Aceh untuk mengikuti event ditingkat berikutnya pada Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) yang akan diadakan di Padang, Sumatera Barat pada 16-22 November mendatang.

“Semoga nantinya juga mendapat prestasi cemerlang baik itu medali emas, perak maupun perunggu. Yang pastinya kita tetap menargetkan mahasiswa kita mendapatkan medali emas,” tutupnya.

Artikel ini telah dibaca 50 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

PWI Langsa Bentuk Panitia Konferensi ke III

5 Desember 2022 - 16:25 WIB

Foto : Rapat pembentukan panitia Konferkot III PWI Langsa.

Cabor Bulutangkis Langsa Raih Dua Emas, Satu Perak dan Tiga Perunggu pada Kejurprov 2022

4 Desember 2022 - 14:47 WIB

TNI/Polri di Langsa Apel Siaga Jelang Peringatan Milad GAM

2 Desember 2022 - 17:29 WIB

Satu Rumah di Kuala Beukah Peureulak Ludes Terbakar

2 Desember 2022 - 10:18 WIB

Tiga Siswi SMKN 2 Langsa Raih Juara 1 Tingkat Nasional Anugerah Kihajar 2022

1 Desember 2022 - 20:43 WIB

Ayudhia Manajemen Gandeng Mahasiswa Bersihkan Kawasan Ekowisata Hutan Mangrove Langsa

1 Desember 2022 - 14:59 WIB

Trending di Aceh