Menu

Mode Gelap
Seorang Kakek di Langsa Lecehkan Sembilan Bocah Pekan Ini, Pagelaran Budaya Aceh Terpusat di Kota Langsa Proyek Jalan Alue Gadeng-Alue Punti di Kecamatan Birem Bayeun Mangkrak PPA Langsa Sosialisasi Penanganan KDRT Terdampar di Aceh, 230 Etnis Rohingya Butuh Tempat Penampungan

Aceh · 15 Apr 2023 23:00 WIB ·

Tabrak Pelajar Hingga Meninggal, Truck Dibakar Warga


 Tabrak Pelajar Hingga Meninggal, Truck Dibakar Warga Perbesar

Wartanusa.id – Aceh Tamiang | Satu unit mobil barang dump truck BK 8471 CI, hangus dibakar warga Kampung Tenggulun, Kecamatan Tenggulun, Aceh Tamiang akibat menabrak seorang pelajar, MH warga Kampung setempat hingga meninggal dunia. Sabtu (15/04/2023).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis melalui Kasat Reskrim, AKP M Isral mengatakan mobil tersebut disopiri Sayuti, warga Dusun Teungoh, Gampong Peulimbang, Kabupaten Bieureun.

Dijelaskan Kasat, kejadian itu bermula sekira pukul 07.00 WIB, dimana korban pergi sekolah bersama ketiga temannya mengunakan sepeda dayung.

Kemudian, sesampainya di TKP, Mobar Dump Truck dari arah yang sama dengan kecepatan rendah menabrak korban dari belakang yang megalami luka pecah kepala dan meninggal dunia di tempat.

“Sesaat sebelum kejadian diduga sopir Dum Truck sedang menggunakan handphone,” ujar Kasat.

Lanjut Kasat, atas kejadian tersebut, masyarakat sekitar bersama pihak keluarga korban tersulut emosi dan membakar mobil itu. Sementara sopir diamankan oleh perangkat kampung di rumah perangkat guna menghindar amukan massa.

“Sekira pukul 12.45 WIB, Kapolres Aceh Tamiang berhasil bernegosiasi dengan pihak keluarga korban dan masyarakat Kampung Tenggulun agar tersangka dapat diamankan. Saat ini sudah diamankan ke Polres Aceh Tamiang untuk dilakukan proses hukum,” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 369 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kota Langsa Takbir Idul Fitri 1445 Hijriyah

10 April 2024 - 02:38 WIB

Pj Wali Kota Syaridin melepas peserta pawai.

Blok PJKA Langsa Membara, 43 Jiwa Mengungsi

7 April 2024 - 16:37 WIB

Pemko Langsa Salurkan Bantuan Masa Panik untuk Korban Kebakaran PJKA

7 April 2024 - 15:12 WIB

Water Cannon Brimob Padamkan Kebakaran Blok PJKA Langsa

7 April 2024 - 06:39 WIB

Blok PJKA Langsa Membara, Belasan Rumah Terbakar

7 April 2024 - 03:55 WIB

Aktivis Apresiasi Pengungkapan Prostitusi Online di Kota Langsa

6 April 2024 - 23:12 WIB

Aktivis perempuan dan anak, Nazarruddin.
Trending di Aceh