Simpang Lima Simeulue Semberawut, Kenderaan Banyak Parkir Sembarangan

Simpang Lima Simeulue Semberawut, Kenderaan Banyak Parkir Sembarangan

Simeulue | Kondisi jalan di persimpangan lima kota Sinabang, Kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue, terlihat Semberawut.

Lihat saja, meski terlihat ada rambu lalu lintas dilarang parkir di daerah itu. Persimpangan padat lalu lintas tadi, terlihat sejumlah kendaraan masih parkir secara sembarangan.

Dampak dari banyaknya kendaraan baik itu roda dua maupun roda empat yang parkir di kedua sisi badan jalan tadi mengakibatkan kondisi jalan di daerah itu terlihat sempit serta rawan terjadi kecelakaan.

Kasirman, SE. Kepala Dinas Pehubungan Kabupaten Simeulue mengatakan. Pihaknya telah sering melakukan sosialisasi terkait larangan parkir di daerah itu. Namun, larangan tadi tidak sepenuhnya dituruti oleh masyarakat.

“Bekerja sama dengan pihak terkait kita sudah sering kita lakukan sosialisasi larangan parkir di daerah itu, namun masyarakat masih juga parkir di sana, ke depan kita akan pasang lagi rambu larangan parkir,” kata Kasirman, Selasa, 19/11/2019.

Pantauan media ini di lapangan Selain banyak kedaraan yang parkir sembarangan, juga terlihat ada sebagian masyarakat memarkirkan kendaraannya tepat di tengah jalan pusat kota Sinabang itu di lokasi yang ada garis putih berbentuk segi empat.(AI)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0