Menu

Mode Gelap
Seorang Kakek di Langsa Lecehkan Sembilan Bocah Pekan Ini, Pagelaran Budaya Aceh Terpusat di Kota Langsa Proyek Jalan Alue Gadeng-Alue Punti di Kecamatan Birem Bayeun Mangkrak PPA Langsa Sosialisasi Penanganan KDRT Terdampar di Aceh, 230 Etnis Rohingya Butuh Tempat Penampungan

Aceh · 16 Apr 2023 22:03 WIB ·

SHIP Bukber dan Serap Aspirasi di Dayah Nurul Hidayah


 SHIP Bukber dan Serap Aspirasi di Dayah Nurul Hidayah Perbesar

Wartanusa.id – Aceh Timur | Sahabat Haji Ilham Pangestu (SHIP) menghadiri buka puasa bersama (Bukber) dengan para pengajar, guru dan pimpinan Dayah Nurul Hidayah Darul Aman Kabupaten Aceh Timur. Ahad (16/04/2024).

Hadir dalam buka bersama tersebut, Pimpinan Dayah, Tgk Marzuki Abati Nurul Hidayah didampingi Tgk Buckhari, Tgk Safruddin beserta para pengajar di Dayah Nurul Hidayah serta dari unsur SHIP, Ketua Umum DPP SHIP, Halid, ST, Ketua SHIP Aceh Timur Muzakir (Toke Aci) dan Bendahara DPP SHIP, Saed Azhar.

Halid menyampaikan salam dari H.Ilham Pangestu Anggota DPR RI Praksi Golkar kepada abati, karena tidak bisa hadir dalam acara berbuka puasa tersebut.

“Pak Ilham menyampaikan akan terus berjuang untuk membantu Dayah, terutama dalam membangun fasilitas dan infratruktur Dayah, karena sesuai dengan tupoksi komisi yang diduduki saat ini yaitu Komisi 5 DPR RI,” ucap Halid.

Dijelaskan Halid, dalam beberapa tahun ini program dari aspirasi Ilham Pangestu untuk Dayah yang ada di dapil II sudah banyak dalam bentuk bangunan MCK yang merupakan fasilitas penting dan sering terabaikan di Dayah-Dayah tradisional.

Di kesempatan itu, Halid juga menyampaikan permohonan do’a dari abati untuk terus bisa berbuat kepada rakyat Aceh yang telah memilih H Ilham Pangest di tahun 2019 lalu.

“Semoga dengan do’a Abati, H Ilham Pangestu terus dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat Aceh di Dapil II Aceh,” pungkas Halid.

Sementara itu, Pimpinan Dayah, Tgk Marzuki Abati Nuril Hidayah mengucapkan terimakah kepada H. Ilham Pangestu yang telah mengirim utusan untuk bisa hadir dalam acara buka puasa di Dayah ini.

“Kami disini, akan terus mendo’akan kebaikan kepada H. Ilham Pangestu agar selalu peduli dan perhatian kepada Dayah-Dayah dan masyarakat yang ada di dapil II Aceh terutama masyarakat miskin, anak yatim dan kurang mampu yang sangat membutuhkan perhatian dari pemerintah. Semoga H Ilham pangestu bisa di cintai oleh rakyat yang telah memilihnya,” tutup Abati.

Artikel ini telah dibaca 75 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kota Langsa Takbir Idul Fitri 1445 Hijriyah

10 April 2024 - 02:38 WIB

Pj Wali Kota Syaridin melepas peserta pawai.

Blok PJKA Langsa Membara, 43 Jiwa Mengungsi

7 April 2024 - 16:37 WIB

Pemko Langsa Salurkan Bantuan Masa Panik untuk Korban Kebakaran PJKA

7 April 2024 - 15:12 WIB

Water Cannon Brimob Padamkan Kebakaran Blok PJKA Langsa

7 April 2024 - 06:39 WIB

Blok PJKA Langsa Membara, Belasan Rumah Terbakar

7 April 2024 - 03:55 WIB

Aktivis Apresiasi Pengungkapan Prostitusi Online di Kota Langsa

6 April 2024 - 23:12 WIB

Aktivis perempuan dan anak, Nazarruddin.
Trending di Aceh