Menu

Mode Gelap
Seorang Kakek di Langsa Lecehkan Sembilan Bocah Pekan Ini, Pagelaran Budaya Aceh Terpusat di Kota Langsa Proyek Jalan Alue Gadeng-Alue Punti di Kecamatan Birem Bayeun Mangkrak PPA Langsa Sosialisasi Penanganan KDRT Terdampar di Aceh, 230 Etnis Rohingya Butuh Tempat Penampungan

Aceh · 29 Jan 2023 17:52 WIB ·

Seorang Pria di Langsa Ditemukan Tewas Gantung Diri


 Ilustrasi Perbesar

Ilustrasi

Wartanusa.id – Langsa | Seorang pria, warga Dusun Blang, Gampong Teungoh, Kecamatan Langsa Kota, M. Adami, (32), ditemukan tewas gantung diri, Ahad dinihari, (29/01/2023), sekira pukul 05.20 WIB.

Kapolres Langsa, AKBP Muhammaddun melalui Kapolsek Langsa Kota, AKP Kun Hidayat, menjelaskan, M. Adami ditemukan dalam kamar mandi rumahnya.

Dijelaskan Kapolsek, sebelumnya korban bersama temannya, Saiful Bahri, (42), warga setempat melaksanakan jaga malam di salah satu shorum sepeda motor yang ada di gampong tersebut.

Kemudian, sekitar pukul 05.10 WIB, korban meminta izin kepada temannya untuk pulang ke rumah sebentar. Setibanya di rumah, korban menemui ibunya dan meminta uang Rp 2 ribu untuk membeli rokok.

Lanjut Kapolsek, setelah itu ibunya kembali lagi masuk ke kamar untuk tidur. Sementara, temannya merasa tidak enak perasaan, karena korban tidak kembali lagi ke tempat jaga malam.

Lalu, temannya mencoba mencari korban ke rumahnya yang berjarak 50 meter dari tempat mereka jaga malam. Dan, saat masuk ke dalam rumah, Saiful Bahri melihat korban telah tergantung di kayu atap kamar mandi dengan seutas tali tambang warna putih.

Melihat itu, Saiful Bahri terkejut dan membangunkan ibu korban yang sedang tidur. Selanjutnya, ibu korban meminta dirinya untuk menurunkan jenazah anaknya.

“Korban memiliki kartu kuning dan sudah lama mengalimi gangguan kejiwaan, baru beberapa hari ini mengalimi depresi berat lagi,” pungkas Kapolsek.

Artikel ini telah dibaca 139 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kota Langsa Takbir Idul Fitri 1445 Hijriyah

10 April 2024 - 02:38 WIB

Pj Wali Kota Syaridin melepas peserta pawai.

Blok PJKA Langsa Membara, 43 Jiwa Mengungsi

7 April 2024 - 16:37 WIB

Pemko Langsa Salurkan Bantuan Masa Panik untuk Korban Kebakaran PJKA

7 April 2024 - 15:12 WIB

Water Cannon Brimob Padamkan Kebakaran Blok PJKA Langsa

7 April 2024 - 06:39 WIB

Blok PJKA Langsa Membara, Belasan Rumah Terbakar

7 April 2024 - 03:55 WIB

Aktivis Apresiasi Pengungkapan Prostitusi Online di Kota Langsa

6 April 2024 - 23:12 WIB

Aktivis perempuan dan anak, Nazarruddin.
Trending di Aceh