Menu

Mode Gelap
Seorang Kakek di Langsa Lecehkan Sembilan Bocah Pekan Ini, Pagelaran Budaya Aceh Terpusat di Kota Langsa Proyek Jalan Alue Gadeng-Alue Punti di Kecamatan Birem Bayeun Mangkrak PPA Langsa Sosialisasi Penanganan KDRT Terdampar di Aceh, 230 Etnis Rohingya Butuh Tempat Penampungan

Aceh · 18 Des 2023 16:13 WIB ·

RSCM Raih Akreditasi Paripurna


 RSCM Raih Akreditasi Paripurna Perbesar

Wartanusa.id – Langsa | Rumah Sakit Cut Meutia (RSCM) meraih sertifikasi akreditasi tingkat Paripurna untuk pertama kalinya yang diperoleh dari Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Damar Husada Paripurna (LARS DHP).

Kepala RSCM, dr. Hanafi Nasution MKM, Senin (18/12/2023) mengucapkan terima kasih khususnya kepada tim akreditasi atas pengorbanan nya dengan tenaga, waktu serta pikiran dalam mempersiapkan proses akreditasi sehingga bisa mendapatkan status tertinggi yaitu Paripurna.

Kemudian, ucapan terima kasih juga kepada seluruh karyawan lainnya atas pelayanan terbaik kepada pasien, sehingga proses akreditasi berjalan dengan mudah dan lancar.

“Tidak lupa tentunya kepada Direktur PT CMN, Ernawati dan tim yg terus-menerus mensupport serta membimbing kami,” ujarnya.

Senada, Direktur PT Cut Meutia Medika Nusantara (CMN), Ernawati juga mengapresiasi seluruh karyawan RSCM atas perjuangannya dalam mempersiapkan proses akreditasi, sehingga mendapatkan hasil maksimal.

“Mari kita pertahankan nilai ini dengan sebaik-baiknya dengan cara bekerja lebih baik lagi, tulus serta Ikhlas,” ajaknya.

Dikatakan Ernawati akrab disapa Nana, sejak berdirinya rumah sakit ini, baru pertama kali memperoleh hasil lulus Paripurna dari sebelumnya Utama.

Perolehan bintang lima artinya sebuah pengakuan dari lembaga akreditasi tentang kemampuan rumah sakit dalam memberi pelayanan kepada masyarakat.

Lulus Paripurna ini akan menjadi tantangan manajemen rumah sakit untuk mempertahankan pelayanan prima dengan predikat paripurna.

“Semoga sertifikat paripurna ini menjadi motivator bagi RSCM untuk lebih baik lagi, terutama dalam meningkatkan mutu pelayanan dan menjaga keselamatan pasien. Mohon dukungan dari masyarakat untuk tetap memberikan kritikan agar rumah sakit tetap bisa memberikan pelayanan yang terbaik,” tandasnya.

Artikel ini telah dibaca 31 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jual Sabu, Dua IRT di Langsa Ditangkap

29 Februari 2024 - 18:49 WIB

Nilai Kesetiakawanan Teruji Setelah 25 Tahun Batara 1999

27 Februari 2024 - 08:38 WIB

Mahasiswa asal Sumut Ditemukan Tewas Tergantung di Langsa

24 Februari 2024 - 23:56 WIB

IAIN Langsa Fokus Tingkatkan Akreditasi

23 Februari 2024 - 09:05 WIB

Tahun Ajaran 2024, IAIN Langsa Buka Prodi PPG, BKPI dan Jurnalistik

17 Februari 2024 - 19:23 WIB

IAIN Langsa Buka Tiga Jalur PMB, SPAN – PTKIN Gratis Biaya Pendaftaran

12 Februari 2024 - 11:03 WIB

Trending di Aceh