Menu

Mode Gelap
PWI Aceh Serahkan Bantuan Kepada Wartawan Korban Banjir Pekan Ini, Pagelaran Budaya Aceh Terpusat di Kota Langsa Proyek Jalan Alue Gadeng-Alue Punti di Kecamatan Birem Bayeun Mangkrak PPA Langsa Sosialisasi Penanganan KDRT Terdampar di Aceh, 230 Etnis Rohingya Butuh Tempat Penampungan

Aceh · 6 Des 2022 19:24 WIB ·

Pj Wali Kota Langsa Lepas Kontingen PORA ke XIV


 Pj Wali Kota Langsa Lepas Kontingen PORA ke XIV Perbesar

Wartanusa.id – Langsa | Pj. Wali Kota Langsa Ir. Said Mahdum Majid melepas 406 Atlit Kontingen Pekan Olah Raga (PORA) ke XIV Kota Langsa untuk diberangkatkan keKabupaten Pidie dengan mengikuti 33 Cabor yang akan dipertandingkan.

Hadir pada pelepasan Ketua Koni Kota Langsa Usman Abdullah, SE, Ketua DPRK Langsa, Forkopimda, Sekda Kota Langsa, Pimpinan OPD, Ketua Kontingen, Atlit, Pelatih dan beserta Tim Official bertempat di Halaman Pendopo Langsa, Rabu (06/12/2022).

Pj. Walikota Langsa Ir. Said Mahdum Majid dalam sambutannya mengatakan, selamat kepada adik–adik semua, yang terpilih sebagai duta olahraga Kota Langsa, untuk berjuang dan berlaga pada Ajang Pekan Olahraga Aceh ke XIV di Kabupaten Pidie demi mewujudkan tekad meraih gelar yang terbaik.

“Ini merupakan kesempatan dan peluang baik bagi para atlet maupun pelatih bahwa tidak semua orang mampu mencapai tingkat ini, untuk itu mari buktikan diri bahwa adik–adik telah berbuat banyak untuk mencapainya, Pemerintah Kota Langsa telah menyiapkan dana sebesar 1 Milyar untuk atlit berprestasi,” tegasnya.

Raihlah prestasi dengan rasa terhormat dan bangga. Penting bagi kita untuk berprestasi, akan tetapi lebih penting, apabila setiap event yang dijalani, dilaksanakan dengan memegang teguh sportifitas yang senantiasa mengedepankan kesetiakawanan, kejujuran dan kredibilitas atau kemampuan saudara sebagai Atlet,” pungkas Pj Wali Kota.

Artikel ini telah dibaca 41 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

SD Muhammadiyah Lembah Jaya Aceh Tamiang Wisuda Tahfidh Kedua

4 Februari 2023 - 23:30 WIB

Putra Zulfirman Kembali Pimpin PWI Langsa

30 Januari 2023 - 20:32 WIB

Ketua PWI Langsa Putra Zulfirman.

Nasir Nurdin : PWI Langsa Role Model Organisasi

30 Januari 2023 - 12:37 WIB

Ketua PWI Aceh Nasir Nurdin.

Polsek Langsa Timur Ciduk Pencuri Sepmor

29 Januari 2023 - 18:13 WIB

Seorang Pria di Langsa Ditemukan Tewas Gantung Diri

29 Januari 2023 - 17:52 WIB

Ilustrasi

KPH Wilayah IV Aceh Surati PT RM, Minta Hentikan Aktivitas di Kawasan Hutan Produksi

28 Januari 2023 - 03:28 WIB

Trending di Aceh