Menu

Mode Gelap
PWI Aceh Serahkan Bantuan Kepada Wartawan Korban Banjir Pekan Ini, Pagelaran Budaya Aceh Terpusat di Kota Langsa Proyek Jalan Alue Gadeng-Alue Punti di Kecamatan Birem Bayeun Mangkrak PPA Langsa Sosialisasi Penanganan KDRT Terdampar di Aceh, 230 Etnis Rohingya Butuh Tempat Penampungan

Aceh · 20 Nov 2022 10:46 WIB ·

Pengurus IDI Cabang Langsa Dilantik


 Pengurus IDI Cabang Langsa Dilantik Perbesar

Wartanusa.id – Langsa | Wakil Ketua IDI Wilayah Aceh, dr Chaidir Jafar, melantik kepengurusan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Langsa periode 2022-2025. Sabtu (19/11/2022).

Pelantikan tersebut berlangsung di Aula Cakra Donya Langsa yang dihadiri Pj Wali Kota Langsa, Ir Said Mahdum, Kapolres AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, Dandim 0104/Atim, Letkol Inf Agus Al Fauzi, SIP, M.I.Pol, Humas PN Langsa, Iman Harrio Putmana SH MH dan undangan lainnya.

Pengurus yang dilantik, yakni Ketua, dr Helmiza Fahri Sp.OT, Sekretaris, dr Auliadi Anshar, Bendahara, dr Meutia Ayudila beserta 67 dokter lainnya.

Pj. Wali Kota Langsa, Ir Said Mahdum Majid, mengucapkan selamat kepada pengurus IDI Cabang Langsa yang telah dilantik.

“Saya berharap IDI Langsa dapat meningkatkan pelayanan prima terhadap masyarakat tanpa mengenal lelah atas pengabdiannya semoga Allah SWT yang membalas,” ujarnya.

Usai melantik, Wakil Ketua IDI Wilayah Aceh, dr Chaidir Jafar, meminta kepada pengurus IDI Cabang Langsa segera berbenah.

“Kota Langsa adalah daerah yang potensial apalagi nantinya ada Rumah Sakit Regional. Pastinya membutuhkan dokter yang lebih banyak,” ujarnya.

Sementara itu Ketua IDI Cabang Langsa, dr Helmiza Fahri, menjelaskan bahwa ada 210 dokter di Kota Langsa yang terdaftar sebagai anggota dan jumlah sebesar ini masih kurang dan butuh penambahan lagi.

dr Helmiza, mengimbau dan mengajak para dokter yang tergabung di IDI agar selalu kompak. Meski ada riak kecil tapi IDI tetap solid dan menjaga kode etik profesi.

Kepada Pemko Langsa, dr Helmiza berharap agar dokter di Langsa dapat diberikan beasiswa untuk melanjutkan pendidikan lebih lanjut sehingga ke depannya terpenuhi dokter yang lebih berkualitas di Kota Langsa.

Selain pelantikan, ada kegiatan penyantunan 25 anak yatim, dilanjutkan seminar series of emergency cases managent in hospital/general practice.

Artikel ini telah dibaca 41 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

PWI Langsa Bentuk Panitia Konferensi ke III

5 Desember 2022 - 16:25 WIB

Foto : Rapat pembentukan panitia Konferkot III PWI Langsa.

Cabor Bulutangkis Langsa Raih Dua Emas, Satu Perak dan Tiga Perunggu pada Kejurprov 2022

4 Desember 2022 - 14:47 WIB

TNI/Polri di Langsa Apel Siaga Jelang Peringatan Milad GAM

2 Desember 2022 - 17:29 WIB

Satu Rumah di Kuala Beukah Peureulak Ludes Terbakar

2 Desember 2022 - 10:18 WIB

Tiga Siswi SMKN 2 Langsa Raih Juara 1 Tingkat Nasional Anugerah Kihajar 2022

1 Desember 2022 - 20:43 WIB

Ayudhia Manajemen Gandeng Mahasiswa Bersihkan Kawasan Ekowisata Hutan Mangrove Langsa

1 Desember 2022 - 14:59 WIB

Trending di Aceh