Menu

Mode Gelap
PWI Aceh Serahkan Bantuan Kepada Wartawan Korban Banjir Pekan Ini, Pagelaran Budaya Aceh Terpusat di Kota Langsa Proyek Jalan Alue Gadeng-Alue Punti di Kecamatan Birem Bayeun Mangkrak PPA Langsa Sosialisasi Penanganan KDRT Terdampar di Aceh, 230 Etnis Rohingya Butuh Tempat Penampungan

Aceh · 22 Sep 2022 22:14 WIB ·

Maraja FC ‘Champion’ Turnamen Asrizal H Asnawi Cup IV


 Maraja FC ‘Champion’ Turnamen Asrizal H Asnawi Cup IV Perbesar

Wartanusa.id – Aceh Tamiang | Maraja FC berhasil meraih juara pertama Open Turnamen Asrizal H Asnawi Cup ke IV tahun 2022.

Penyerahan dilakukan langsung oleh Anggota DPR Aceh, Asrizal H Asnawi di Stadion Mini Rawa Mas Desa Paya Ketenggar, Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang, Kamis (22/09/2022) dengan mengalungkan mendali dan menyerahkan tropi serta uang pembinaan kepada Maraja FC senilai Rp 10 juta rupiah.

Klub asal Kampung Matang Ara Jawa Kecamatan Manyak Payed, Maraja FC ini sukses meraih juara setelah menekuk Putra Meurandeh Aceh (Puma FC) Kota Langsa dengan skor 1-0 dalam laga final.

Sedangkan, PSAB Alue Buloh Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur menempati peringkat ketiga, setelah mengalahkan klub Rajawali FC dengan skor 3-1.

Untuk Runner Up diraih Puma FC mendapatkan medali, tropi dan uang pembinaan senilai Rp 5 juta rupiah yang diserahkan Camat Manyak Payed, Moamar Kadafi.

Di posisi ketiga PSAB mendapatkan uang pembinaan Rp 3 juta rupiah, medali dan tropi yang diserahkan Datok Penghulu Kampung Paya Ketenggar, Hamdani.

Sedangkan, Ketua Panitia, Hajarul Aswad menobatkan Ajir, pemain dari Maraja FC, sebagai pemain terbaik dan Top skor diraih Jamal dari Puma FC dengan mendapat tropi serta medali sekaligus uang pembinaan.

Pada sambutan penutup, Anggota DPR Aceh, Asrizal H Asnawi mengucapkan, terimakasih kepada panitia, pihak keamanan TNI/Polri yang sudah mempersiapkan turnamen ini.

“Selamat untuk tim Maraja FC yang merupakan wakil Aceh Tamiang pada turnamen ini semoga terus berjaya dan terimakasih kepada semua tim yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini,” imbuh Asrizal H Asnawi yang juga Ketua DPD PAN Aceh Tamiang.

Artikel ini telah dibaca 73 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

PWI Langsa Bentuk Panitia Konferensi ke III

5 Desember 2022 - 16:25 WIB

Foto : Rapat pembentukan panitia Konferkot III PWI Langsa.

Cabor Bulutangkis Langsa Raih Dua Emas, Satu Perak dan Tiga Perunggu pada Kejurprov 2022

4 Desember 2022 - 14:47 WIB

TNI/Polri di Langsa Apel Siaga Jelang Peringatan Milad GAM

2 Desember 2022 - 17:29 WIB

Satu Rumah di Kuala Beukah Peureulak Ludes Terbakar

2 Desember 2022 - 10:18 WIB

Tiga Siswi SMKN 2 Langsa Raih Juara 1 Tingkat Nasional Anugerah Kihajar 2022

1 Desember 2022 - 20:43 WIB

Ayudhia Manajemen Gandeng Mahasiswa Bersihkan Kawasan Ekowisata Hutan Mangrove Langsa

1 Desember 2022 - 14:59 WIB

Trending di Aceh