Menu

Mode Gelap
Seorang Kakek di Langsa Lecehkan Sembilan Bocah Pekan Ini, Pagelaran Budaya Aceh Terpusat di Kota Langsa Proyek Jalan Alue Gadeng-Alue Punti di Kecamatan Birem Bayeun Mangkrak PPA Langsa Sosialisasi Penanganan KDRT Terdampar di Aceh, 230 Etnis Rohingya Butuh Tempat Penampungan

Aceh · 24 Feb 2024 23:56 WIB ·

Mahasiswa asal Sumut Ditemukan Tewas Tergantung di Langsa


 Mahasiswa asal Sumut Ditemukan Tewas Tergantung di Langsa Perbesar

Wartanusa.id – Langsa | Seorang mahasiswa asal Sumatera Utara, Langkat, MFIR (18) ditemukan tewas tergantung di dalam kamar kontrakannya di Gampong Teungoh, Kecamatan Langsa Kota, sekira pukul 18.45 WIB, Sabtu (24/02/2024).

Geuchik Gampong Teungoh, Syarifuddin, S.Sos.I saat ditemui wartawan di lokasi kejadian mengatakan bahwa dirinya mengetahui adanya peristiwa tersebut dari laporan warga usai sholat Maghrib.

“Korban yang diketahui sebagai mahasiswa Unsam diduga melakukan gantung diri diperkirakan sebelum Maghrib,” ujar Syarifuddin.

Sementara itu, Nurmaiti (52), pemilik kontrakan yang temani putrinya Aqila Salsabila mengatakan bahwa korban diketahui dalam keadaan tergantung pada saat sesudah magrib. MFIR merupakan warga Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

“Korban diketahui bunuh diri saat sepupu korban yang juga teman sekamar kontrakan ingin membuka pintu kamar kontrakan, namun pintu tidak bisa dibuka sehingga menimbulkan firasat buruk,” ungkapnya.

“kemudian sepupu korban melaporkan hal tersebut kepada warga sekitar dan juga saya. Saat sampai di kontrakan saya lihat kamar korban sudah dibuka oleh warga dengan cara di dobrak dan korban sudah tergantung di jendela kamar,” sebut Ibu Kos.

Ia menjelaskan bahwa korban merupakan mahasiswa semester 2 Pendidikan Matematika di FKIP Unsam dan korban sudah hampir 1 tahun tinggal di kontrakan miliknya.

“Penyebab kenapa dirinya gantung diri, kami tidak tahu. Karena selama ini korban adalah anak yang pendiam dan sering menutup diri,” papar ungkap Nurmaiti.

Hingga berita ini ditayangkan, wartawan belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak kepolisian dan jenazah korban sudah dibawa oleh Tim Inafis Polres Langsa ke RSUD Langsa untuk Otopsi dan proses selanjutnya.

Artikel ini telah dibaca 213 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kota Langsa Takbir Idul Fitri 1445 Hijriyah

10 April 2024 - 02:38 WIB

Pj Wali Kota Syaridin melepas peserta pawai.

Blok PJKA Langsa Membara, 43 Jiwa Mengungsi

7 April 2024 - 16:37 WIB

Pemko Langsa Salurkan Bantuan Masa Panik untuk Korban Kebakaran PJKA

7 April 2024 - 15:12 WIB

Water Cannon Brimob Padamkan Kebakaran Blok PJKA Langsa

7 April 2024 - 06:39 WIB

Blok PJKA Langsa Membara, Belasan Rumah Terbakar

7 April 2024 - 03:55 WIB

Aktivis Apresiasi Pengungkapan Prostitusi Online di Kota Langsa

6 April 2024 - 23:12 WIB

Aktivis perempuan dan anak, Nazarruddin.
Trending di Aceh