Kodim Simeulue Bagikan Al-Quran Kepasantren

Kodim Simeulue Bagikan Al-Quran Kepasantren

Simeulue | Kodim 0115 Simeulue membagikan kitab suci Al Qur’an pada sejumlah santri di Pasantren Darul Aitami, Desa Linggi, Kecamatan Simeulue Timur , Simeulue.

Pembagian kitab suci ummat Islam tadi diterima oleh santri dan santriwati yang dilakukan pada kegiatan Pembinaan Teritorial Terpadu (Binter) Tahun 2019.

Komandan Kodim Simeulue Letkol Inf Awang Danuarto S.Sos. Menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan dari kepala pondok pesantren Darul Aitami atas diberikan kesempatan berkunjung serta layanan yang diberikan.

“Saya berharap pada para generasi penerus di pesantren Darul Aitami ini, dapat menimba ilmu dengan baik. Serta meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kepada Allah Swt, sehingga nantinya ilmu yang di dapatkan bisa berguna bagi Bangsa dan Negara,” ucap Awang Danuarto, Rabu, 27/11/2019.

Kegiatan Binter ini merupakan bukti nyata Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, merupakan suatu kesatuan bahwa TNI selalu bersama Rakyat dalam bingkai NKRI. Pada adik-adik di Pasantren ini saya harapkan dapat menjadi generasi penerus dan berguna bagi negara nantinya.(AI)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0