Kampanyekan Hidup Sehat, Aceh Tamiang Terapkan Car Free Day (CFD)

Kampanyekan Hidup Sehat, Aceh Tamiang Terapkan Car Free Day (CFD)

Aceh Tamiang | Bupati Aceh Tamiang, Mursil, SH, MKn, resmi menerapkan Hari kendaraan bebas mobil/kendaraan bermotor yang sering disebut Car Free Day (CFD) untuk mengkampanyekan hidup sehat di masyarakat, Minggu, (24/11).

Kawasan bebas kendaraan bermotor (CFD) ini diterapkan mulai dari depan Masjid Syuhada, Kampong Bundar sampai belokan Mapolres Aceh Tamiang pada jalan Medan-B.Aceh, sejauh kira-kira dua kilometer.

Kegiatan ini akan dilaksanakan setiap hari Minggu, dimulai sejak pukul 06.00 sampai Pukul 10.30 WIB.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahma nirrahim launching car free day kabupaten Aceh Tamiang secara resmi dibuka,” Ucap Bupati.

Warga terlihat antusias memanfaatkan kawasan bebas lalulintas ini dengan membawa kelurga, serta mengikuti kegiatan lain yang dilaksanakan pada CFD tersebut.

Teks: Masyarakat meramaikan CFD

Teks: Masyarakat meramaikan CFD

Menurut pantauan wartanusa.id, saat pelepasan resmi dibukanya CFD terdapat beberapa kegiatan diantaranya senam sehat, jalan santai dan sepeda sehat serta di iringi drumb band.

Bupati bersama Dandim 0117, Letkol (Inf) Deki Rayushah Putra, Ketua DPRK, Suprianto, Waka Polres dan Sekda, Basyaruddin, langsung jalan bersama warga yang ditandai dengan pelepasan balon udara oleh Ketua DPRK Aceh Tamiang.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0