Menu

Mode Gelap
PWI Aceh Serahkan Bantuan Kepada Wartawan Korban Banjir Pekan Ini, Pagelaran Budaya Aceh Terpusat di Kota Langsa Proyek Jalan Alue Gadeng-Alue Punti di Kecamatan Birem Bayeun Mangkrak PPA Langsa Sosialisasi Penanganan KDRT Terdampar di Aceh, 230 Etnis Rohingya Butuh Tempat Penampungan

Aceh · 6 Sep 2022 21:05 WIB ·

HUT ke-21, Demokrat Langsa Gelar AHY Cup


 HUT ke-21, Demokrat Langsa Gelar AHY Cup Perbesar

Wartanusa.id – Langsa | DPC Partai Demokrat Kota Langsa menyelenggarakan turnamen Ketua Umum, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Cup dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-21 partai.

Open turnamen tersebut mempertandingkan bola voli putra diikuti oleh 6 tim dari perwakilan Kota Langsa yang dilaksanakan di Lapangan Voli Stadion Kota Langsa.

Ketua DPC Partai Demokrat Langsa, Syahyuzar Aka, S.Sos, Selasa (06/09/2022) mengatakan AHY Cup akan berlangsung mulai hari ini sampai dengan 8 September 2022 di 2 tempat, pertama lapangan Voli Stadion Kota Langsa selanjutnya lapangan Voli Tebek.

Foto : Sambutan Ketua Demokrat Langsa, Syahyuzar Aka, S.Sos pada pembukaan AHY Cup.
Foto : Sambutan Ketua Demokrat Langsa, Syahyuzar Aka, S.Sos pada pembukaan AHY Cup.

Selain turnamen voli AHY Cup, DPC partai Demokrat Kota Langsa juga mengadakan kegiatan bakti sosial, santunan Anak Yatim beserta rangkaian kegiatan lainnya.

“Alhamdulillah pelaksanaan pembukaan turnamen voli AHY Cup pada hari ini berjalan dengan sukses dan meriah, ini semua berkat dukungan dari semua pihak yang telah membantu kegiatan ini,” ujar Syahyuzar.

Adapun kegiatan ini bertujuan mengajak kaum milenial untuk ikut membangkitkan semangat juang, dan sehat bersama dalam olahraga.

“Semoga kegiatan HUT Partai Demokrat Ke-21 ini mendapat berkah dari Allah SWT dan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Langsa,” harapnya.

Sebelumnya, Ketua panitia, Ir Zulfikar mengatakan, kegiatan voli ini kita salah satu upaya menjaring bibit yang tangguh dan berprestasi hingga ke tingkat nasional.

“Kami Partai Demokrat Kota Langsa senantiasa tetap menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat untuk menyerap aspirasi dan memberi solusi serta berbagi, harapan rakyat perjuangan Demokrat,” pungkas Zulfikar yang juga Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Langsa.

Artikel ini telah dibaca 75 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

PWI Langsa Bentuk Panitia Konferensi ke III

5 Desember 2022 - 16:25 WIB

Foto : Rapat pembentukan panitia Konferkot III PWI Langsa.

Cabor Bulutangkis Langsa Raih Dua Emas, Satu Perak dan Tiga Perunggu pada Kejurprov 2022

4 Desember 2022 - 14:47 WIB

TNI/Polri di Langsa Apel Siaga Jelang Peringatan Milad GAM

2 Desember 2022 - 17:29 WIB

Satu Rumah di Kuala Beukah Peureulak Ludes Terbakar

2 Desember 2022 - 10:18 WIB

Tiga Siswi SMKN 2 Langsa Raih Juara 1 Tingkat Nasional Anugerah Kihajar 2022

1 Desember 2022 - 20:43 WIB

Ayudhia Manajemen Gandeng Mahasiswa Bersihkan Kawasan Ekowisata Hutan Mangrove Langsa

1 Desember 2022 - 14:59 WIB

Trending di Aceh