Menu

Mode Gelap
PWI Aceh Serahkan Bantuan Kepada Wartawan Korban Banjir Pekan Ini, Pagelaran Budaya Aceh Terpusat di Kota Langsa Proyek Jalan Alue Gadeng-Alue Punti di Kecamatan Birem Bayeun Mangkrak PPA Langsa Sosialisasi Penanganan KDRT Terdampar di Aceh, 230 Etnis Rohingya Butuh Tempat Penampungan

Aceh · 21 Nov 2022 14:40 WIB ·

Hendak Lipat Terpal, Sopir Truk Angkut Sawit Meninggal, Diduga Alami Serangan Jantung


 Hendak Lipat Terpal, Sopir Truk Angkut Sawit Meninggal, Diduga Alami Serangan Jantung Perbesar

Wartanusa.id – Aceh Tamiang | Seorang Sopir truk angkut sawit, M. Yusuf Ismail, (45) warga Desa Landuh Kecamatan Rantau meninggal dunia saat melipat terpal bak truk berisi sawit, diduga mengalami serangan jantung. Senin (21/11/2022).

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali melalui Kapolsek Kejuruan Muda AKP Sudirman menyebutkan peristiwa itu terjadi sekira pukul 10.00 Wib, di Komplek Pabrik PT. Sisirau, Dusun Kantil Desa Sidodadi Mutiara Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang.

Dijelaskan Kapolsek, berdasarkan keterangan kerneknya, Riko Fauzi, (22), saat itu, dirinya bersama korban pergi dari Kota Langsa bersama-sama ke Pabrik PT. Sisirau dengan mengangkut inti sawit.

Sesampainya di pabrik PT. Sisirau, kernet bersama korban melakukan timbang berat mobil, setelah menimbang mobil, kami menuju corong untuk memuat inti sawit.

Selanjutnya, lanjut Kapolsek, korban langsung menarik atau membuka terpal penutup bak Truk untuk dilipat, dan kernet sempat melarang korban untuk melipat terpal tersebut. Namun korban tetap menarik dan melipatnya.

Saat melipat terpal, tiba tiba korban sesak nafas dan langsung merebakan diri di tanah dan kemudian korban di bawa ke Puskesmas Kejuruan Muda.

“Dari hasil visum, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, diduga korban meninggal dunia di karenakan terkena serangan jantung, karena di tas pinggang yang digunakan korban berisikan obat-obatan,” sebut Kapolsek.

Artikel ini telah dibaca 139 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

PWI Langsa Bentuk Panitia Konferensi ke III

5 Desember 2022 - 16:25 WIB

Foto : Rapat pembentukan panitia Konferkot III PWI Langsa.

Cabor Bulutangkis Langsa Raih Dua Emas, Satu Perak dan Tiga Perunggu pada Kejurprov 2022

4 Desember 2022 - 14:47 WIB

TNI/Polri di Langsa Apel Siaga Jelang Peringatan Milad GAM

2 Desember 2022 - 17:29 WIB

Satu Rumah di Kuala Beukah Peureulak Ludes Terbakar

2 Desember 2022 - 10:18 WIB

Tiga Siswi SMKN 2 Langsa Raih Juara 1 Tingkat Nasional Anugerah Kihajar 2022

1 Desember 2022 - 20:43 WIB

Ayudhia Manajemen Gandeng Mahasiswa Bersihkan Kawasan Ekowisata Hutan Mangrove Langsa

1 Desember 2022 - 14:59 WIB

Trending di Aceh