Menu

Mode Gelap
PWI Aceh Serahkan Bantuan Kepada Wartawan Korban Banjir Pekan Ini, Pagelaran Budaya Aceh Terpusat di Kota Langsa Proyek Jalan Alue Gadeng-Alue Punti di Kecamatan Birem Bayeun Mangkrak PPA Langsa Sosialisasi Penanganan KDRT Terdampar di Aceh, 230 Etnis Rohingya Butuh Tempat Penampungan

Aceh · 27 Nov 2022 23:07 WIB ·

Edy Asaruddin Lepas Keberangkatan Kontingen Badminton Langsa Ikut Kejurprov Aceh


 Edy Asaruddin (Baju Putih) melepaskan secara simbolis keberangkatan Atlet PBSI pada Kejurprov Aceh di Banda Aceh. Perbesar

Edy Asaruddin (Baju Putih) melepaskan secara simbolis keberangkatan Atlet PBSI pada Kejurprov Aceh di Banda Aceh.

Wartanusa.id – Langsa | Ketua terpilih Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Langsa, Edy Asaruddin melepas secara resmi keberangkatan kontingen cabang olahraga bulutangkis (badminton) mengikuti Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) di Banda Aceh. Ahad malam (27/11/2022).

Kejurprov Aceh akan berlangsung di Gedung Olah Raga (GOR) KONI Aceh mulai tanggal 29 November – 03 Desember 2022.

Dalam pelepasannya, Edy Asaruddin yang juga Anggota DPR Aceh ini, mengucapkan selamat dan sukses kepada para atlet yang diberangkatkan untuk mengikuti Kejurprov cabor badminton di Banda Aceh.

“Kalian adalah atlet-atlet pilihan yang akan mengharumkan nama Kota Langsa, bersiaplah bertanding, jaga fisik dan kesehatan, terutama istirahat yang cukup,” ujarnya.

Setiap pertandingan, pasti ada kalah dan menang, tapi berusahalah untuk menjadi yang terbaik dan raih kemenangan secara sportif.

“Saya minta kepada atlet agar semangat pantang menyerah dalam bertanding. Kalian harus siap untuk menang, dan pastinya menjunjung tinggi sportifitas.

Semoga atlet dari Langsa dapat meraih kemenangan agar dapat mewakili Aceh pada Kejurnas,” pungkas Edy yang baru terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PBSI Kota Langsa pada Ahad sore pada Muscab PBSI Kota Langsa.

Adapun atlet badminton berangkat Kejurprov, diantaranya untuk kategori dewasa ; Rafi dan Rizky, kategori tunggal taruna ; Alif Alfatan, Refizal, Rian Nasution, Rizky Nasution, Sauqy, untuk kategori tunggal pemula putra ; M Khalis Fahlevi, Bayu Aditya dan untuk kategori tunggal usia dini putra ; M Ghaisan Althaf dan M Alfahry.

Artikel ini telah dibaca 182 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

SD Muhammadiyah Lembah Jaya Aceh Tamiang Wisuda Tahfidh Kedua

4 Februari 2023 - 23:30 WIB

Putra Zulfirman Kembali Pimpin PWI Langsa

30 Januari 2023 - 20:32 WIB

Ketua PWI Langsa Putra Zulfirman.

Nasir Nurdin : PWI Langsa Role Model Organisasi

30 Januari 2023 - 12:37 WIB

Ketua PWI Aceh Nasir Nurdin.

Polsek Langsa Timur Ciduk Pencuri Sepmor

29 Januari 2023 - 18:13 WIB

Seorang Pria di Langsa Ditemukan Tewas Gantung Diri

29 Januari 2023 - 17:52 WIB

Ilustrasi

KPH Wilayah IV Aceh Surati PT RM, Minta Hentikan Aktivitas di Kawasan Hutan Produksi

28 Januari 2023 - 03:28 WIB

Trending di Aceh