Menu

Mode Gelap
PWI Aceh Serahkan Bantuan Kepada Wartawan Korban Banjir Pekan Ini, Pagelaran Budaya Aceh Terpusat di Kota Langsa Proyek Jalan Alue Gadeng-Alue Punti di Kecamatan Birem Bayeun Mangkrak PPA Langsa Sosialisasi Penanganan KDRT Terdampar di Aceh, 230 Etnis Rohingya Butuh Tempat Penampungan

Aceh · 21 Agu 2022 14:25 WIB ·

Dek Jol-Edo ‘Champion’ Turnamen Angkasa Gembira


 Dek Jol-Edo ‘Champion’ Turnamen Angkasa Gembira Perbesar

Wartanusa.id – Langsa | Pasangan bulu tangkis Dek Jol dan Edo berhasil meraih juara (Champion-red) pada turnamen “Angkasa Gembira” di Gedung Olah Raga Gampong Sidodadi Kecamatan Langsa Lama.

Turnamen “Angkasa Gembira” diprakarsai Persatuan Bulu Tangkis (PB) Angkasa yang dikhususkan untuk club yang menjadi member PB. ANGKASA, diikuti sebanyak 8 club yaitu dari PB. BUNGLON, PB. Padang Mbulan, PB. ANGKASA, PB. UNSAM, PB. ASOKA, PB. MRC, PB.JAYA BARU dan SIMPANG WIE, dengan jumlah pemain sebanyak 39 pasang, namun ada juga club member PB. Angkasa yang tidak ikut serta dalam pertandingan dilaksanakan selama 8 hari mulai 13-20 Agustus 2022.

Ketua Panitia, Novianda kepada wartanusa.id, Sabtu (20/08/2022) mengatakan bahwa pertandingan yang diselenggarakan oleh PB. Angkasa rutin dilakukan minimal setiap 3 bulan sekali dan ini sudah yang ke-4 kali dilaksanakan.

Momen kali ini bertepatan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77.

Di akhir pertandingan final, Dek Jol/Edo berhasil memperoleh Juara 1 dari PB ASOKA, kemudian Nanda/Zai Juara 2 dari PB.UNSAM, Arif/Zul juara 3 dari PB.ANGKASA, dan Akbar/Fadil juara 4 dari PB. ANGKASA.

Syafruddin selaku pembina PB. ANGKASA mengatakan member harus diberi semangat dan fasilitas khususnya penyelenggaraan pertandingan agar mereka memiliki kesempatan yang sama untuk merasakan bertanding, tidak hanya untuk sekedar bermain-main saja, ada target yang mereka capai.

Kegiatan ini harus rutin diselenggarakan, karena dengan adanya pertandingan seperti ini masing-masing club tertunya akan serius latihan,menjaga kekompakan dan masing – masing club pasti memiliki target juara.

Adapun untuk pelaksanakan kejuaraan berikutnya akan direncakan pada bulan November 2022 mendatang.

Artikel ini telah dibaca 91 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

SD Muhammadiyah Lembah Jaya Aceh Tamiang Wisuda Tahfidh Kedua

4 Februari 2023 - 23:30 WIB

Putra Zulfirman Kembali Pimpin PWI Langsa

30 Januari 2023 - 20:32 WIB

Ketua PWI Langsa Putra Zulfirman.

Nasir Nurdin : PWI Langsa Role Model Organisasi

30 Januari 2023 - 12:37 WIB

Ketua PWI Aceh Nasir Nurdin.

Polsek Langsa Timur Ciduk Pencuri Sepmor

29 Januari 2023 - 18:13 WIB

Seorang Pria di Langsa Ditemukan Tewas Gantung Diri

29 Januari 2023 - 17:52 WIB

Ilustrasi

KPH Wilayah IV Aceh Surati PT RM, Minta Hentikan Aktivitas di Kawasan Hutan Produksi

28 Januari 2023 - 03:28 WIB

Trending di Aceh