Menu

Mode Gelap
Seorang Kakek di Langsa Lecehkan Sembilan Bocah Pekan Ini, Pagelaran Budaya Aceh Terpusat di Kota Langsa Proyek Jalan Alue Gadeng-Alue Punti di Kecamatan Birem Bayeun Mangkrak PPA Langsa Sosialisasi Penanganan KDRT Terdampar di Aceh, 230 Etnis Rohingya Butuh Tempat Penampungan

Aceh · 25 Des 2019 00:45 WIB ·

Cek Pospam Natal Dan Tahun Baru, Forkopimda Langsa Ajak Masyakarat Jaga Kondusifitas


 Cek Pospam Natal Dan Tahun Baru, Forkopimda Langsa Ajak Masyakarat Jaga Kondusifitas Perbesar

Langsa | Untuk memastikan kelengkapan dan kesiapan personil yang terlibat dalam kegiatan pengamanan Natal dan Tahun Baru, Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan SIK, M.Sc bersama Dandim 0104/Atim Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han), dan Wakil Walikota Langsa Dr H Marzuki Hamid MM, melakukan pengecekan di Pos Pengamanan (Pos Pam) Ops Lilin Rencong 2019 dan di Gereja HKBP Langsa, Selasa (24/12/2019).

Kegiatan pengecekan Pos Pam dan Gereja HKPB Langsa tersebut dilakukan untuk kembali mengingatkan tentang kewaspadaan personil yang mengawaki Operasi Lilin Rencong 2019, khususnya terhadap ancaman di Hari Natal dan tahun baru serta tanggap dengan situasi dan kondisi sekitar.

Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan,SIK,M,Sc menghimbau kepada semua personil yang terlibat dalam pelaksanaan jaga Pos Pengamanan untuk waspada dan tanggap dengan situasi dan kondisi sekitar.

Selain itu, agar seluruh personil meningkatkan sinergitas dan soliditas terhadap seluruh petugas pengamanan yang ada sehingga apabila terjadi sesuatu mampu untuk segera mengatasi secara bersama-sama” ucap Kapolres.

Sambungnya “Laksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab. Berikan pelayanan terbaik kepada msayarakat, tunjukan bahwa kita adalah personil yang profesional, modern, terpercaya serta utamakan sikap humanis dalam setiap pelayanan yang diberikan kepada warga masyarakat sehingga kegiatan natal dan tahun baru 2020 bisa berjalan dengan aman dan kondusif,” tutur Kapolres.

Dandim 0104/Atim Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han), Dandim juga menghimbau kepada para jemaat apabila ada hal yang mencurigakan atau menganggu kenyamanan saat beribadah, untuk segera melaporkan kepada para petugas yang berjaga di gereja.

Sementara Wakil Wali Kota Langsa Dr Mazuki Hamid,MM berpesan agar saat Natal Kota Langsa tetap kondusif. Ia meminta agar masyarakat saling menghormati dan menjunjung toleransi antar manusia.

“Ketertiban itu ya dari masyarakat, Maka masyarakatlah yang harus menjaganya. Dan saya lihat persiapan sudah baik ini,”.

Selain itu Wakil Walikota memberikan semangat kepada personil yang sedang melaksanakan tugas sekaligus memberikan bingkisan kepada Personil yang sedang melaksanakan tugas di Pos Pam dan di Gereja HKBP Kota Langsa.

Artikel ini telah dibaca 32 kali

Baca Lainnya

Dua Pria Warga Langsa Dibacok, Pelaku Diamankan Polisi

26 April 2024 - 03:15 WIB

Di TKP tampak darah korban pembacokan.

DEMA Fasya IAIN Langsa Nilai Demo Minta Perpanjangan Jabatan Geuchik untuk Kepentingan Pribadi

23 April 2024 - 22:43 WIB

Polisi Bekuk Jurtul Togel di Langsa

23 April 2024 - 16:35 WIB

Ilustrasi

FEBI IAIN Langsa bersama BPDPKS RI Latih Masyarakat Budidaya Jamur

23 April 2024 - 13:02 WIB

KIP Langsa Buka Pendaftaran PPK Pilkada, Cek Syaratnya!

22 April 2024 - 22:11 WIB

Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM KIP Kota Langsa, Fauzan Rizal, S.Pd.I.

KIP Langsa Tetapkan 5.475 KTP Syarat Maju Jalur Perseorangan Pilkada 2024

22 April 2024 - 18:44 WIB

Ketua KIP Kota Langsa Ridwan, ST.
Trending di Aceh