Menu

Mode Gelap
PWI Aceh Serahkan Bantuan Kepada Wartawan Korban Banjir Pekan Ini, Pagelaran Budaya Aceh Terpusat di Kota Langsa Proyek Jalan Alue Gadeng-Alue Punti di Kecamatan Birem Bayeun Mangkrak PPA Langsa Sosialisasi Penanganan KDRT Terdampar di Aceh, 230 Etnis Rohingya Butuh Tempat Penampungan

Aceh · 3 Okt 2022 11:56 WIB ·

Bersama IMI, Razi Siap Gelar Even Balap Resmi di Kota Langsa


 Foto : Ketua IMI Langsa, Muhammad Fachrurrazi. Perbesar

Foto : Ketua IMI Langsa, Muhammad Fachrurrazi.

Wartanusa.id – Langsa | Ketua Koordinator Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Langsa, Muhammad Fachrurrazi siap memajukan otomotif dengan menggelar even balap resmi.

Muhammad Fachrurrazi memimpin IMI Kota Langsa berdasarkan Surat Keputusan Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (IMI) Indonesia- Aceh, Nomor: 018/IMI-Aceh/SK- Korwil/OR/A/VIII/2022, Tentang Pembentukan Koordinator Wilayah Kota Langsa Ikatan Moto Indonesia (IMI) Aceh, tanggal 3 Agustus 2022 ditandatangani oleh Ketua Pengprov IMI Aceh, H.Ibnu Rusdi.

“Sebagai Ketua Korwil IMI Langsa, ia akan memajukan otomotif di daerah ini khususnya bagi anak-anak muda yang sekarang banyak melakukan balap liar, dengan membuat kontes balap legal atau street race,” ujar Fahcrurrazi kepada wartanusa.id, Senin, (03/10/2022).

Dijelaskan Razi sapaan akrabnya, even balap yang akan digelar akan bekerjasama dengan IMI Pengprov Aceh untuk memajukan otomotif di Kota Langsa.

Menurutnya, selama ini banyak even-even balap di Langsa tidak ada izin dari Pengurus Provinsi IMI Aceh. Untuk itu, ke depannya IMI Langsa akan merubah pola pikir pembalap-pembalap di Langsa sehingga tidak ada lagi even liar, karena yang dirugikan masyarakat.

“Alhamdulillah, saya dipercayakan untuk memimpin IMI Langsa periode 2022-2023, dengan dipercayakannya menjadi Ketua IMI Langsa, saya akan berusaha untuk memajukan otomotif di Langsa sesuai dengan pemikiran saya dan tentunya perlu dukungan semua pihak.

“Ke depan saya akan bekerjasama dengan pihak-pihak terkait untuk membuat even resmi. Sehingga tidak ada lagi yang namanya even balap liar,” imbuhnya.

Ia bertekad memajukan IMI Langsa dalam hal organisasi serta memperbanyak even otomotif lokal maupun akselerasi ke tingkat nasional.

“Saya sangat bersyukur diberi kepercayaan memimpin IMI Korwil Langsa. Insha Allah amanat ini akan saya jaga dan laksanakan sebaik-baiknya untuk memajukan IMI Langsa,” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 55 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

PWI Langsa Bentuk Panitia Konferensi ke III

5 Desember 2022 - 16:25 WIB

Foto : Rapat pembentukan panitia Konferkot III PWI Langsa.

Cabor Bulutangkis Langsa Raih Dua Emas, Satu Perak dan Tiga Perunggu pada Kejurprov 2022

4 Desember 2022 - 14:47 WIB

TNI/Polri di Langsa Apel Siaga Jelang Peringatan Milad GAM

2 Desember 2022 - 17:29 WIB

Satu Rumah di Kuala Beukah Peureulak Ludes Terbakar

2 Desember 2022 - 10:18 WIB

Tiga Siswi SMKN 2 Langsa Raih Juara 1 Tingkat Nasional Anugerah Kihajar 2022

1 Desember 2022 - 20:43 WIB

Ayudhia Manajemen Gandeng Mahasiswa Bersihkan Kawasan Ekowisata Hutan Mangrove Langsa

1 Desember 2022 - 14:59 WIB

Trending di Aceh