Singkil | wartanusa.id – Dalam rangka showroom event bertemakan February Ceria 2019 yang diadakan oleh PT Kurnia Putra Mandiri (KPM) Honda Rimo, kali ini ada yang menarik bagi masyarakat dengan mengangkat budaya lokal Kuda Kepang yang sangat digemari oleh masyarakat yang dilaksanakan di Showroom Rimo, Minggu (24/02/2019).
“Showroom event diadakan berkat dukungan FIF Group Subulussalam dengan beragam promo menarik yang disiapkan untuk para konsumen setia,” katanya saat dikonfirmasi oleh awak media wartanusa.id. Adhifatra Agussalim selaku SO Head KPM Honda Rimo didampingi Reza Fahlevi Selaku Kapos FIF Group Subulussalam menjelaskan showroom event dibuat berbeda untuk menarik konsumen yaitu dengan adanya pementasan budaya lokal, hadiah langsung, aneka makanan/minuman, promo/program menarik bagi konsumen yang datang untuk melakukan pembelian unit baik cash maupun kredit yang disupport langsung oleh FIF Group.
“Berbicara kebutuhan konsumen zaman sekarang kami akan selaku memberikan pelayanan terbaik dan event-event tertentu agar konsumen bisa selalu merasakan kenyamanan serta kepedulian honda terhadap konsumen karena kepuasan konsumen merupakan kebanggaan buat kami untuk terus berkembang,” tambahnya.
Kegiatan showroom event ini diharapkan bida dapat terus meningkatkan penjualan serta market share kepada masyarakat yang belum tahu tentang promo dan program dari honda khususnya produk Honda Beat, Vario 125 dan 150, serta PCX.
“Ini juga bagian dari program CSR (Tanggung Jawab Sosial) kami, untuk tetap mengangkat budaya lokal, dan berbagi kepada seluruh konsumen dan masyarakat, senantiasa melestarikan budaya, selalu Cari Aman dalam Berkendara, akhirnya masukan dan saran dari masyarakat untuk kami supaya terus meningkatkan pelayanan”, tutup adhifatra diakhir wawancaranya. (red)